The Ride Party Menjadi Konsep DGR Jakarta 2023, Ini Rutenya

0
Rute DGR Jakarta 2023

Didukung  Triumph  Motor Indonesia sebagai authorized distributor Triumph Motorcycles di Indonesia, DGR Jakarta 2023 juga melibatkan Riders Association of Triumph (RAT) dan NaikMotor.com dalam pelaksanaanya serta mengundang partisipasi pihak sponsor dari Vondutch, Pirellli Moto Indonesia, KYB Zeto, GS Astra serta media partner Human On Wheels.

Rute riding DGR Jakarta akan melewati Jl,Pangeran Antasari – Iskandarsyah – Sudirman – Thamrin – Medan Merdeka Selatan – Gambir – Pasar Baru – Lapangan Banteng – Tugu Tani – Medan Merdeka Selatan – Thamrin – Sudirman – Jl,Sisingamangaraja – Iskandarsyah – MotoVillage.

Lomba Foto DGR Jakarta 2023

Para peserta akan disediakan Red Carpet untuk bisa mendapatkan spot foto di depan photowall dengan motor dan dandanan rapinya. Nantinya akan ada penghargaan dari sponsor untuk pemenang kostum berpenampilan terbaik pria dan wanita serta pasangan. Akan ada pula hiburan musik dan beragam kuis lainnya. Oiya, setelah acara juga akan dilombakan kontes foto melalui akun instagram di @therideparty.

Jadi, siapkan kostum terbaik kalian untuk berkendara bersama berkeliling Jakarta dengan penampilan necis. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here