ARRC Gandeng Eversport.tv untuk Siaran Langsung

0
154
Eversport.tv_&_ARRC_2016
ARRC 2016 bisa ditonton langsung secara streaming di Eversport.tv. Foto: Eversport.tv

Johor (naikmotor) — FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 seri pembuka akan dimulai dari Sirkuit Johor, Malaysia akhir pekan ini (31 Maret-2 April 2016). Bagi pecinta ARRC bisa menyaksikan langsung di streaming Eversport.tv.

Mulai musim balap tahun ini Two Wheels Motor Racing sebagai promotor ARRC menggandeng Eversport.tv untuk siaran langsung streaming. Drama on-track dari setiap sekuel ARRC akan live pada platform EverSport yang tersedia di web dan mobile.

“Kami memilih untuk bermitra dengan Eversport karena mereka memiliki solusi canggih OTT untuk membawa balapan ARRC pada banyak penggemar baru di dalam dan di luar Asia,” kata Ron Hogg, Direktur Two Wheels Motor Racing.

EverSport adalah perusahaan media inovatif yang menyediakan platform streaming terbaik yang terbukti bisa menumbuhkan jumalah penonton. Selain itu diklaim lebih efektif dibandingkan platform lain dengan memanfaatkan kekuatan dari sindikasi, pemasaran dan media social.

“Kami sangat gembira untuk menambahkan ARRC untuk portofolio balap motor dan aksi olahraga kami yang berkembang cepat, karena ini akan menjadi Championship menarik untuk para penggemar di seluruh dunia untuk menonton,” kata Wayne Sieve, CEO EverSport. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*