Helm TDR Stealth R Bermaterial Full Carbon Fiber

0
353

Helm_TDR_Stealth
Helm TDR Stealth R dan TDR Stealth diperkenalkana pada seri pembuka IRS 2016. Foto: Arif

Bogor (naikmotor) – Bertepatn dengan bergulirnya seri perdana Indospeed Race Series (IRS) 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor (26-27/3/2016), TDR Grup memperkenalkan 2 produk baru helm untuk balap dan harian.

Helm TDR Stealth R dan Stealth Helmet membuka seubung pertama dari ajang balap motor yang melombakan kejuaraan nasional (kejurnas) Sport 150, Sport 250 dan Supersport 600. TDR menyatakan helm ini muncul perdana di Tanah Air baru diperkenalkan ke negara-negara lain.

Khusus untuk TDR Stealth R ini merupakan helm TDR pertama dengan bahan full carbon fiber. Material tersebut tentunya memunyai kekuatan tinggi terhadap benturan dengan berat yang sangat ringan. Sedangkan untuk tipe Stealth Helmet, dengan bahan composite fiber didesain khusus untuk penggemar motor sport yang cocok untuk harian.

Memiliki desain  yang aerodinamis, pandangan kaca helm yang luas, sistem pengunci kaca helm agar mencegah kaca kelm terbuka dengan sengaja, sistem ventilasi yang baik, serta sayap belakang yang bisa diatur untyk menjaga stabililtas helm pada kecepatan tinggi.

dalam menyambut helm anyar ini TDR memberi harga khusus untuk kedua helm ini, yaitu Rp 2.688.000 untuk tipe TDR Stealth R, dan Rp 1.688.000 untuk tipe TDR Stealth. Bagi 688 pembeli pertama mendapatkan gratis TDR Raincoat. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*