Dua Mesin Anyar Ducati Scrambler Disiapkan

0
39

Ducati_Scrambler
Bangkok (naikmotor) Ducati Scrambler dikabarkan akan menambah line-up dengan menggunakan dua mesin baru, 500cc dan 1200cc.

Scrambler sejauh ini sukses di pasaran dan mungkin lebih dari yang Ducati prediksikan. Di Inggris saja, Scrambler telah terjual 1000 unit dan tinggal menunggu delivery ke konsumen. Sekadar informasi, tahun 2014, Ducati menjual 2,742 unit di Inggris.
Informasi akan munculnya kabar ini datang dari Thailand, tempat di mana Ducati banyak memproduksi modelnya termasuk Scrambler, bahwa Ducati sudah mulai menyiapkan mesin 500cc dan 1200cc. Laporan lain dari Perancis juga menyatakan bahwa rumor tersebut memang akan segera menjadi kenyataan.

Bukan sebuah kejutan bila memang Scrambler memasang mesin 500cc, karena platformnya sangat cocok menarik para pengendara baru, berbeda dengan mesin 800 cc yang di beberapa negara terbentur dengan kapasitas terutama masalah harga. Mesin 500cc Scrambler konon akan memakai mesin satu silinder berpendingin udara berbeda dengan mesin L-Twin yang digunakan saat ini.

Sementara untuk mesin 1200cc, Scrambler juga berpeluang merangkul lebih banyak lagi penggemarnya selama Ducati mempertahankan style-nya yang dekat dengan petualangan dengan power melimpah ketimbang memodifikasinya. (tdr/nm)

LEAVE A REPLY

*