Suzuki Gixxer SF FI akan Diproduksi Tahun Depan

1

SuzukiGixxerSFNew Delhi (naikmotor) – Suzuki GSX-R155 SF fuel injected atau yang dikenal di Indiasebagai Gixxer SF FI baru saja diluncurkan pada Delhi Auto Expo 2016 di Greater Noida. Gixxer SF FI merupakan varian baru dari model yang ada, yang masih berkarburator sebagai untuk induksi bahan bakarnya.

Suresh Babu, National Head of Marketing and Product Planning at Suzuki Motorcycle India, telah menyatakan kepada media India, “Kami telah menetapkan akan meluncurkan varianĀ  Suzuki Gixxer SF FI pada tahun fiskal mendatang (sekitar Maret 2017)”.

Gixxer SF FI menggunakan mesin berkapasitas 154,9 cc SOHC bersilinder tunggal berpendinginan udara. Mesin dengan dua katup itu dipadu dengan transmisi manual 5 percepatan. Pada varian karburator mesin menghasilkan 14,8 hp @ 8.000 rpm dan 14 Nm @ 6.000 rpm.

Sebagian fitur varian karburator masih digunakan oleh varian injeksi tersebut, seperti lampu utama halogen, panel instrumen digital penuh, stang Batang tunggal, tangki kapasitas 12 liter, rem cakram di bagian depan, pegangan terpisah, knalpot dual port, pelek alloy, ban tubeless depan 100/80-17 dan belakang 140/60R-17.

Suzuki Gixxer SF FI merupakan model yang berfairing, Gixxer sendiri sebenarnya merujuk pada model naked GSX-155, SF adalah kependekan dari sport fairing. Gixxer SF FI akan menjadi varian tertinggi seri Gixxer, dan akan ditawarkan hanya dalam edisi MotoGP, dan kemungkinan dengan rem belakang cakram. (Afid/nm)

SuzukiGixxerSFFI-2

1 COMMENT

LEAVE A REPLY