Riding Gabungan Komunitas CBR150R

0
482

Fun_Riding_CBR_Community_3
Fun Riding CBR Community sambut Honda CBR150R terbaru. Foto: Istimewa

Jakarta (naikmotor) — Puluhan biker penunggang Honda CBR yang tergabung dalam beberapa komunitas Honda CBR yang ada di Jakarta melakukan kegiatan bersama degan tajuk “Fun Riding CBR Community” yang mana kegiatan ini dilaksanakan untuk menghadiri serta meramaikan acara launching All New Honda CBR 150R pada pekan lalu (19/3/2016) di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara yang digelar oleh Wahana Honda.

Sebelum menuju lokasi acara, para biker ini berkumpul terlebih dahulu mengambil start dari Patung Panahan Senayan sekitar jam 16.00 WIB menuju La Piazza Kelapa Gading. Walau diiringi hujan yang mengguyur sebagian Kota Jakarta termasuk seputar Senayan, tapi tidak menyurutkan niat mereka dengan semangat persaudaraan tetap melakukan riding ini yang dipimpin oleh Bro Shindu, Ketum CBR Riders Club Jakarta sebagai Road Captain dan Bro Bray, Ketua Harian CBR Riders Club Jakarta sebagai Sweeper.

Para biker ini merupakan perwakilan dari CBR Riders Club Jakarta, Honda CBR Indonesia, CBR Independent Club dan CBR Club Indonesia. Setibanya di lokasi yang dituju sekitar jam 17.00 WIB, mereka langsung berbaur dengan masyarakat yang sudah hadir sejak siang hari menikmati seluruh rangkaian acara yang disajikan, tentu tak lupa poto-poto bersama atau photo selfie.

Fun_Riding_CBR_Community_2

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh CBR Riders Jakarta untuk melakukan forum membahas agenda – agenda mereka yang terdekat lalu sharing seputar safety riding yang menghadirkan Bro Adi Jotos, Instruktur Safety Riding dari Wahana Honda peraih juara 3 dalam ajang the 16th Safety Japan Instructors Competition 2015 di Jepang yang sedang bertugas disana.

“Acara semacam ini penting dilakukan karena kita dapat bersilahturahmi dengan biker lainnya, terutama sesama pengguna CBR, lalu bisa berbagi ilmu dan pengalaman, serta berbagi kebahagian tentunya. Saya sangat mengharapkan kedepannya nanti diperbanyak kegiatan seperti ini, akan lebih bagus lagi kalau dikemas dengan sesi safety riding serta baksos,” ujar Bro Sindhu. (Rls/nm)

Fun_Riding_CBR_Community_1

LEAVE A REPLY

*