Konsep Brixton Storr, Terinspirasi Husqvarna Norden

0

Konsep Brixton Storr

Sementara, Storr adalah model pertama yang dikembangkan Brixton bekerja sama dengan studio desain RiDE yang berbasis di Salzburg. Ini menampilkan mesin yang banyak dipuji dari seri Crossfire 500, yang sekarang juga dikenal dengan stabilitasnya yang luar biasa. Storr sangat utilitarian, segala sesuatu tentangnya memiliki tujuan – mulai dari kaca depan yang tinggi dan bahu tangki yang miring ke depan hingga telinga pemegang pembonceng panjang dan rak belakang bergaya ransel.

Gaya Brixton Storr mengambil inspirasi dari gaya Husqvarna Norden yang sangat diapresiasi. Dengan desain yang mulus, bergaris tipis, pelindung pada bagian ujung depan, dan tangki bergaya Rally Dakar.

Mesin pada konsep Brixton baru adalah Crossfire 500 : twin paralel 500 cc dengan tenaga 47 HP. Di sisi lain, banyak perubahan dari sudut pandang sasis. Storr mengadopsi suspensi perjalanan panjang, roda depan 21 inci, untuk mengatasi semua jenis medan, dan berbagai modifikasi pada rangka, untuk menyesuaikannya dengan penggunaan yang belum pernah terjadi sebelumnya. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here