Gerry Salim Pimpin Klasemen Pembalap ATC 2016

0
Gerry_Salim_ATC_Qatar_2016_Race_1
Gerry Salim #4 beraksi di race 1 ATC Qatar 2016. Foto: ATC

Losail (naikmotor) — Rangkaian positif pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) dengan merebut dua podium tertinggi pada dua race Asia Talent Cup (ATC) Qatar 2016 kian lengkap dengan posisi Gerry Salim yang memimpin sementara klasemen pembalap.

Sejak seri pembuka di Thailand dan sekuel kedua di Qatar penampilan Gerry cukup konsisten. Selama 4 race yang sudah dijalani, Gerry  sudah 3 kali menapaki podium kehormatan.

Pada race pertama di Thailand mampu merebut podium kedua dan poin penuh di race 1  dan podium 3 ATC Qatar 2016. Pembalap asal Jawa Timur ini telah mengoleksi 71 poin dan berhak memuncaki klasemen sementara pembalap.

Sedangkan Andi Gilang menduduki posisi 5 dengan 52 poin. Irfan Ardiansyah sudah mengoleksi 22 poin dan bertengger di urutan 9. Alif Utama dan Dwiki Suparta di urutan 16 dan 17 dengan poin 3.

“Saya melihat Gerry, Gilang, Chantra  Ogura, Masaki dan Yamanaka akan selalu bersaing ketat, siapa yang paling konsisten dan kuat mental akan mampu merebut juara pasalnya menggunakan motor satandar. Sementara itu mereka skill, fisik dan mental sudah makin membaik dan kuat,” terang Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding & Motorsport PT Astra Honda Motor (AHM). (Wl/nm)

Gerry_Salim_Klasemen

LEAVE A REPLY