Kalender ARRC 2023, Seri Mandalika Belum Ada

0

Selanjutnya Sirkuit Internasional Zhuhai di China akan berfungsi sebagai tuan rumah untuk putaran ke-5. Sebelum penutupan di Thailand.

Presiden FIM Asia, Stephan Carapiet mengatakan, “Musim 2022 adalah hasil dari semangat komunitas motorsport yang bekerja menuju satu tujuan yaitu mempertahankan kejuaraan tetap berjalan di tengah norma baru. Meskipun kami menghadapi banyak kemunduran karena pembatasan perjalanan dan pergerakan yang membatasi akses kami ke wilayah yang berbeda, namun kami dapat melakukan revisi cepat yang berkontribusi pada penyelesaian total lima putaran. Itu pencapaian yang cukup bagus. Bravo!”

“Ke depan, kami mengharapkan jalan yang lebih mulus di depan dan pengalaman yang diperoleh dari rintangan tahun ini pasti akan menjadi panduan yang monumental untuk Tahun 2023. Dengan enam putaran yang dijadwalkan untuk tahun mendatang, kami berharap FIM Asia Road Racing Championship terus memperkaya tim dan pengendara kami dalam upaya mereka saat mereka berbaris menuju pencapaian yang lebih besar. Dengan itu, kami dengan senang hati mengumumkan Kalender Kejuaraan untuk Musim 2023!” (Rls/NM)

Kalender ARRC 2023
Kalender ARRC 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here