Sam Lowes Berjuang untuk Menang di Moto2 Qatar 2016

0
38

Sam_Lowes_Kualifikasi_Moot2_Qatar-2016_3
Sam Lowes mampu menunjukkan kecepatannya pada kualifikasi Moto2 Qatar 2016. Foto: Gresini

Losail (naikmotor) — Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 tampil impresif pada babak kualifikasi Moto2 Qatar 2016. Hasilnya menjadi tercepat kedua dan berhak start di barisan terdepan saat balapan Minggu (20/3/2016) di Sirkuit Losail.

Disaksikan langsung Patrick Adhiatmadja, CEO PT Federal Karyatama sebagai produsen Federal Oil, rider berusia 25 tahun ini menunjukkan perfoma maksimal. Sepanjang kualifikasi kecepatannya terus bertambah puncaknya pada menit terakhir menorehkan waktu 1 menit 59,124 detik menjadikannya rebut start kedua.

“Saya merasa baik, mulai dari posisi kedua adalah positif dan saya berpikir bahwa untuk besok (hari ini) kita memiliki kesempatan untuk memperjuangkan kemenangan. Terima kasih kepada tim saya, kami membuat pekerjaan yang baik dan aku siap untuk  berlaga,” terang sam Lowes.

s

Sementara itu Fausto Gresini, pemilik Gresini Racing menyataakan semuaanya  berjalan dengan baik hari ini (kualifikasi) dan saya puas.

“Semua bekerja dengan baik, Sam sangat cepat pada kualifikasi. Kami siap untuk melakukan pertarungan, mari kita lihat bagaimana kelanjutannya besok (hari ini),” tutup Fausto. (Wl/nm)

Sam_Lowes_Kualifikasi_Moot2_Qatar-2016_2

LEAVE A REPLY

*