Harga Motor Erik Buell Racing diumumkan

0
200
Eric Buell Racing tutup lagi
Erick Buell resmi ditutup lagi. Foto: Dok. EBR
EBR-Umumkan-Harga
EBR umumkan harga motor-motornya. Foto: EBR

Wisconsin (naikmotor) – Manajemen baru Erik Buell Racing (EBR), EBR Motorcycles, LLC, telah mempublikasikan harga model sepeda motor yang baru diproduksi lagi. Harga yang ditetapkan untuk model 1190SX adalah USD12,995 atau sekitar Rp 170,2 juta dan model 1190RX USD13,995 atau sekitar Rp 183,3 juta.

Model pertama EBR yang diproduksi adalah edisi terbatas 1190RX dengan livery bendera Amerika Serikat. Sebagai penanda EBR yang diproduksi secara hand-built di East Troy, Wisconsin, menjadi hanya sportbike Amerika yang berhadapan dengan produk Superbike Eropa dan Asia.

“Peluncuran sepeda motor EBR 2016 akan menggugah pemotor Amerika dan Beull Nation di seluruh dunia,” kata Bill Melvin, CEO EBR Motorcycles, LLC. ” Ini hasil kerja Tim EBR, dan hari Ini hari terbaik bagi Amerika, karena mampu memproduksi superbike yang akan berkompetisi dengan produk luar lainnya. Dealership sudah menggeliat. Dan model siap untuk joy ride.”

Dan dalam rangka memperingati hari veteran di Amerika, EBR Motorcycles akan melakukan pelelangan dan donasi dengan motor pertama produksinya. Erik Buell, pendiri dan konsultan teknis EBR menyatakan, “Saya gembira bisa mengabarkan kepada semua orang tentang pesta peluncuran ini. Bertemu dan membawa kegembiraan ini pada pekerjaan.”

Untuk 2016, EBR Motorcycles sedang fokus pada restrukturisasi, dengan meng-update dan mengembangkan model 2018 serta berbagai inovasi masa depan. Dan meng-sponsori event balapan, dan tim privatir yang akan menggemakan kembali EBR ke dunia.

Tim EBR Motorcycles siap pula untuk kontrak pengembangan teknologi tinggi sepeda motor, termasuk kelistrikan. Dengan berbagai produk yang telah diterima di Asia, seperti beberapa model sepeda motor yang telah mendapat penghargaan dalam berbagai versi baru-baru ini. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*