Peugeot Django 2016 di Indonesia Memiliki Air Intake dan ECU Khusus

1
Handover_peugeot_Django_4
Peugeot Django yang dipasarkan di Indonesia telah disesuaikan dengan iklim tropis melalui aplikasi air intake dan ECU khusus. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Setelah menunggu lebih dari enam bulan sejak diperkenalkan IIMS 2015 Agustus lalu, Peugeot Scooters mulai didistribusikan kepada konsumen oleh PT Garansindo International Motor.

Dari total 350 yang order masuk, baik selama IIMS 2015 dan setelahnya, sebanyak 200 unit Django telah didistribusikan sejak Februari lalu.” Sekitar 70% konsumen kami ambil cash, sisanya yang 150 masih dalam proses termasuk leasing,” ujar Dhani Yahya Managing Director Garansindo International Motor selaku distributor resmi Peugeot Scooters dalam seremoni penyerahan unit kepada 10 konsumen di Kemang Jakarta, Sabtu (19/3/2016).

Bukan tanpa pertimbangan, delivery di awal tahun, menurut Dhani karena biasanya konsumen di Indonesia menginginkan model baru melalui VIN  anyar yang tertera pada motor.

Selain itu Dhani menambahkan, Peugeot Django yang disitribusikan model 2016 itu telah disesuiakan dengan kondisi iklim tropis di Indonesia setelah melalui pengujian sejauh hampir 5.000 km.

Handover_peugeot_Django_2

” Jadi khusus model Peugeot Django yang kami kirimkan sudah disesuaikan air intake dan ECU nya mengikuti iklim di Indonesia setelah diteliti tim Peugeot Scooters dari Perancis, ” sebut Dhani.

Harga Peugeot Scooters Django di Indonesia adalah Rp 39,9 untuk tipe Sport 150, lalu Rp 40,9 juta untuk Django Evasion 150 dan Rp 42,9 juta untuk model Allure 150

Garansindo juga sudah menyiapkan flagship store khusus untuk Peugeot Scooters di kawasan di Jalan Iskandarsyah dengan luas sekitar 1.000 meter persegi. Nantinya, akan ada showroom, parts dan aksesori, cafe termasuk sekretariat untuk komunitas pemiliknya. (Arif/nm)

Handover_peugeot_Django_8

1 COMMENT

  1. Send me as soon as possible your complete address, phone number, email account of Peugeot scooters flagship store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here