Ini Menu Bikers di IIMS 2016, Ada Balap Vespa Lho

0
63

casa_da_vespa_scooter_grandprix_2016_02
Balap Vespa menjadi program baru di IIMS 2016. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, yang akan berlangsung 7-17 April 2016 tak hanya melulu menampilkan produk-produk baru mobil dan motor, serta program pendukung yang bersifat hiburan.

Tetapi juga program edukasi dan keselamatan anak-anak di jalan. Program yang sesuai dengan kampanye program PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa), bertema #SaveKidsLives.

Menyediakan booth khusus untuk menggugah kesadaran akan keselamatan berkendara dan pengetahuan bagi anak-anak akan keselamatan di jalan. Dan mensinergikan dengan program IIMS Safety Road Education to Children.

Selain program pendukung yang baru itu, program kultur biker masih diselenggarakan, tetapi lebih seru dan menarik tentunya. Seperti Educlass bagi calon builder, selain sub program Indonesia Builder itu sendiri. Indonesia Builder akan menampilkan 18 builder motor, dan bertarung dalam builder new school vs old school.

“Kali ini ada juga program bagi komunitas biker berupa IIMS Rolling Thunder pada 9-10 April,” ujar Bunga Swastika Putri, manager of automotive dvision.

Indonesian-MIniGP-2016_6
MiniGP

“Jangan lupa juga VBI Scooter GrandPrix seri 2, yang berlangsung 9 April, sejak siang sampai malam di trek rumah kayu, dengan melombakan 17 kelas. Tidak hanya itu juga dihadirkan balap motor “cebol” yakni MiniGP yang sedang naik daun.”

Bunga menambahkan, “IIMS 2016 akan diselenggarakan setiap weekdays dari jam 11.00 hingga 21.00, tiketnya Rp 40 ribu, sedangkan pada weekends dari jam 10.00-21.00, dengan tiket masuk Rp 60ribu. Dan ada program kemudahan mendapatkan tiket, seperti komunitas yang melakukan selfie dan mengirimkan ke media sosial IIMS bisa masuk secara gratis ke IIMS asalkan menggunakan atribut komunitas lengkap. Lainnya, pembelian tiket secara online di blibli.com akan mendapatkan satu tiket gratis jika membeli 2 tiket, sementara program buy 1 free1 berlaku untuk pembelian tiket IIMS di Indomaret.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*