Rossi Tidak Targetkan Kemenangan di Qatar

0
ValentinoRossiTargetJuaraDunia2016
Valentino Rossi Foto: Dok.NMC

Doha (naikmotor) — Valentino Rossi mengakui  tidak yakin bisa melakukan mengulangi kemenangannya tahun lalu di MotoGP Qatar, tapi pembalap Italia mengincar tiga besar sebagai tujuan minimum akhir pekan ini.

Seperti rekan setimnya Lorenzo, Rossi memiliki catatan mengesankan di Sirkuit Internasional Losail, mengklaim kemenangan keempatnya musim lalu setelah menang pada tahun 2005, 2006 dan 2010. Dia juga telah merebut posisi kedua empat kali pada tahun 2007, 2009, 2013 dan 2014 dan akan percaya diri untuk memulai musim baru dengan tiga hasil dari Yamaha.

“Akhirnya kami mulai berbicara tentang balap! Saya sangat senang bahwa musim baru dimulai. Pengujian kami pasti positif, namun balapan adalah hal lain, “kata Rossi.

“Selama pengujian kami telah belajar banyak tentang ban baru dan elektronik, tetapi ada banyak hal lain untuk menemukan dan balapan pertama ini akan menjadi benar-benar penting untuk memahami potensi nyata dari sepeda dan pengendara.”

“Musim lalu bagi saya mulai dengan sangat baik. Aku tidak tahu apakah akan mampu mengulangi hasil itu tapi aku akan mencoba untuk mendapatkan di podium. Ini akan menjadi penting untuk memulai bekerja dengan baik dari sesi pertama dan bersiap-siap dan memiliki ide-ide yang jelas akan menjadi balapan, ” tambah Rossi.

“Saya merasa siap dan termotivasi dan begitu juga tim, jadi mari kita balapan!” (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here