Ducati Scrambler Sixty2 akan Debut di IIMS 2016

0
71
Ducati-World-Premiere-2016_2
Ducati Scrambler Sixty2 saat diluncurkan di EICMA 2015 lalu. Di Indonesia peluncuran resminya akan dilakukan di IIMS 2016, 7 April mendatang. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) – Garansindo Euro Sports, Agen Pemegang Merek (APM) Ducati akan meluncurkan produk Scrambler Sixty2 secara perdana untuk Indonesia, di hari pertama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, 7 April 2016.

Selain itu, pengunjung pun akan diberi kesempatan mencobanya dalam Parade Test Ride selama pelaksanaan pameran, 7-17 April 2016. Dan tentunya para konsumen yang berminat sudah bisa mulai memesannya, dan ready stock. Namun sayangnya, harga yang ditetapkan belum dipublikasikan.

Sekadar mengingatkan kembali, Scrambler Sixty2, menjadi produk Ducati bermesin terkecil saat ini, V-twin 399cc 41 daya kuda yang berpendinginan udara. Model yang terinspirasi gaya hidup remaja Amerika tahun 1962-an, tampak menggunakan garpu yang terlihat klasik. Rem cakram tunggal 320 mm produk Brembo di bagian depan. Dimensinya secara keseluruhan lebih mungil daripada Scrambler 800cc.

Model yang diluncurkan secara world premier menjelang EICMA 2015 itu akan dihadirkan Garansindo dalam booth khusus yang berisikan model-model Ducati Scrambler sebagai bagian dari tema Garansindo World.

” Selain itu, sebenarnya ada dua varian edisi khusus Scrambler 800 yang dihadirkan, namun keduanya hanya showcase saja, yakni varian Flat Track Pro dan Italia Independent. Meski tak tertutup kemungkinan untuk pemesanan secara by order,” ujar Karim Rachman, Sr.Marketing & Communications Manager PT Garansindo Euro Sports.

Pada IIMS 2016, grup Garansindo akan menampulkan jajaran produknya, seperti Peugeot Scooters, Italjet, dan Zero Motorcycles serta Ducati. (Afid/nm)

Ducati-Scrambler-Flat-Sixty2_4

LEAVE A REPLY

*