IIMS 2016 Bakal Disesaki Merek-Merek Sepeda Motor

0
30

Garansindo-Student-&-Disable-Day-IIMS-2015-(4)
Garansindo World IIMS 2015 dengan merek Peugeot Scooters, Italjet, Zero Motorcycles di 2016 bertambah Ducati. Foto: Dok. NMC

Jakarta (naikmotor) – Pelaksanaan  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 tinggal beberapa minggu lagi. Ternyata Agen Pemegang Merek) sepeda motor bakal memenuhi arena IIMS.

Meski dibayangi kelesuan pasar motor di awal tahun 2016 ini, yang mengalami penurunan hingga 17% dibanding Januari tahun lalu, tetapi 8 APM telah memastikan akan mengikuti pameran otomotif yang digagas Dyandra Promosindo tersebut.

Menurut Hendra Noor Saleh, direktur Dyandra Promosindo hingga akhir Maret masih ada APM yang akan menyelesaikan masalah administrasi kepesertaan dalam IIMS 2016.

Sebenarnya IIMS 2016 yang akan diselenggarakan 7-17 April 2016 di JIExpo Kemayoran, bisa dijadikan momentum untuk menutupi masa kelesuan pasar. Sebab kuartal kedua diperkirakan pasar akan mulai menggeliat, mengingat adanya Idul Fitri. Dan publik yang menunggu model-model baru yang ditawarkan APM.

Pada IIMS 2016, peserta pameran roda dua akan lebih banyak dari APM, selain grup Garansindo (Peugeot Scooters, Italjet, dan Zero Motorcycles serta merek barunya, Ducati), BMW Motorrad pun kembali hadir. Kini ditambah Honda, dan Yamaha serta APM yang baru memasarkan produknya, Royal Enfield.

Dengan mengusung tema Garansindo World, Garansindo akan membawa 15 model Ducati termasuk 7 model Scrambler, 12 model Peugeot Scooters, dan edisi khusus Zero Motorcycles.

Sementara BMW Motorrad Indonesia, akan membawa popup container yang berisi apparel dan model dengan tema adventure. Popup Container tersebut baru saja melanglang buana, terakhir dari Taiwan. Model BMW Motorrad yang diusung adalah model Sport, Roadster, Adventure (GS), dan model terbatas yang hanya ada 1 unit di Indonesia, K1600 GT Sport.

Model-model baru APM lainnya, “Tunggu kejutannya,” tutup Hendra Noor Saleh. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*