Aksi Cukur Rambut untuk Motoris di Unity Pitstop

0
Nik_2
Nikasius Dirgahayu

Jakarta (naikmotor) – Unity Pitstop yang ambil bagian di event Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2016, menggelar aksi cukur rambut untuk motoris. Nikasius Dirgahayu,atau akrab disapa Nik The Barbership, yang dihadirkan memberikan model tata rambut yang sesuai untuk gaya motoris.

Nik yang memperkenalkan pelayanan barber delivery, menerapkan jurus ‘Keren Gak Pake Repot’ untuk motoris yang berpartisipasi. Jika biasanya kustomer di atas kursi ketika di pangkas rambutnya, kali ini pria yang menerima servis barber delivery setiap hari senin sampai jumat itu melakukan pekerjaannya dengan kustomer yang bertengger di atas motor skuter dan cafe racer.

Dalam aksinya kali ini, Nik memilih motor Vespa PX 2001 dan motor café racer modifikasi dari Ninja 250 cc sebagai inspirasinya dalam sesi demo yang di saksikan oleh awak media.

“Dengan dukungan dari U Mild dalam acara Unity Pitstop di PARJO ini, saya ingin berbagi dengan komunitas bikers tentang cara tampil keren yang sesuai dengan Kode Cowo ‘Keren Gak Pake Repot’,” kata Nik. Menurutnya, motoris yang dalam penampilan sehari-harinya tetap menunjukkan identitas motornya adalah contoh bikers yang cerdas.

Melalui aksi itu, Nik ingin menunjukan bahwa penampilan motoris bisa serasi dengan tunggangan mereka. “Kuncinya adalah penampilan! Mulai dari gaya berpakaian hingga gaya rambut yang pas akan membuat sorang bikers dengan mudah dikenal sebagai seorang scooterist, biker café-racer, biker moge, atau bahkan biker petualang enduro,” jelas Nik sambil memangkas rambut seorang biker di atas motor vespa klasik PX 2001 warna biru.

Dari hasil pangkas, Nik memberikan model rambut crew cut yang bergaya pendek sehingga terlihat rapi, kepada Naufal Hammada, wakil dari komunitas Moclas Scootereast.  Sedangkan penunggang motor cafe racer, Umair Alfatih dari komunitas Deny’s Custom yang beraliran café racer, Nik memberikan potongan model slicked back yang lebih maskulin dengan kesan klasik gaya Rockers agar tampak senada dengan motor modif berkecepatan tinggi ala café racer.

Nik_1Selain menunjukkan model rambut yang serasi untuk motoris dan gaya motornya, Nik juga berbagi tips menata gaya rambut untuk motoris. Nik menjelaskan bahwa motoris perlu menjaga kerapihan rambut mereka supaya selalu tampil keren. Ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan mulai dari bagaimana memilih sisir yang tepat sesuai kebutuhan penampilan, mencari belahan rambut, cara memakai pomade yang cerdas, sampai ke langkah – langkah menata rambut sebelum bepergian.

Kebutuhan penampilan para bikers juga disediakan di Toko Untung yang merupakan bagian dari booth Unity Pitstop. Di Toko Untung, para bikers yang hadir dapat menemukan berbagai barang yang selalu mereka buru seperti jaket, celana jeans, dan helm, hanyadengan kocek sebesar 13,000 rupiah saja. Selain itu, di Unity Pitstop para bikers juga bisa mendapatkan aksesoris eksklusif dengan mengikuti lelang Unity Pitstop. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY