Wahana Makmur Sejati Perkenalkan Empat Skutik Anyar

0
64

WMS launching 4 skutik 2015

Jakarta (naikmotor.com) – Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang menjagokan empat skutik terbaru jagoannya.

Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali kenalkan ‘jagoan’ baru skutik berkelas. Skutik tersebut adalah All New Honda BeAT eSP, All New Honda BeAT POP eSP, All New Honda Vario 125 eSP, dan All New Honda Vario 150 eSP.

Keempat model terbaru ini dipastikan kembali menjadi primadona masyarakat Jakarta dan Tangerang. Sepanjang 2014, penjualan matik (all type) di wilayah Jakarta dan Tangerang berhasil mendominasi pasar sebanyak 68,1 persen jauh mengungguli kompetitor.

Pengenalan keempat produk kepada khalayak ini berlangsung selama dua hari, Sabtu (31/1) dan Minggu (01/2) di Atrium Senen, Jakarta. Kualitas serta teknologi yang ditawarkan, menjadi alasan utma konsumen memilih produk matik Honda.

WMS mendata, jenis matik menjadi penyumbang penjualan sepanjang 2014 dengan kontribusi sebanyak 79,4 persen. Dengan total penjualan matik sebesar 361.139 unit, Honda BeAT (all series) penyumbang terbesar dengan total 194.199 unit. Sedangkan Honda Vario (all series) berhasil membukukan penjualan sebanyak 88.170 unit.

“Matik Honda diserap baik oleh pasar Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya model, teknologi dan fitur menjadi alasan utama masyarakat memilihnya. Maka dipastikan kehadiran generasi terbaru Honda BeAT dan Vario ini bakal baik diterima. Untuk BeAT, tahun lalu BeAT CW FI jadi jawara dengan total penjualan sebanyak 162.982 unit dan Vario 125 CBS ISS sebanyak 45.931 unit,” papar Head of Marketing WMS, Ario.

Spesifikasi produk terbaru matik Honda ini memang patut jadi pertimbangan konsumen. All New Honda BeAT eSP lahir dengan desain sporti handle cover berlekuk tajam dan konsep stylish dan lekuk lebih halus di All New Honda BeAT POP eSP. Mempertahankan bentuk ramping, Beat eSP dan BeAT POP eSP diperkaya dengan fitur skutik premium dan tentu saja irit bahan bakar. Mengusung mesin baru 110cc eSP merupakan inovasi canggih generasi masa depan berperforma tinggi dan tentu saja ramah lingkungan.

All New Honda BeAT eSP hadir dengan 4 pilihan warna, Electro Red (CBS, CBS-ISS), Techno White (CW, CBS, CBS-ISS), Hard Rock Black (CW, CBS, CBS-ISS), dan Funk White (CW, CBS-ISS). Meski sarat dengan fitur khas Honda dan pilihan warna menarik harga BeAT eSP masih terjangkau, untuk tipe CW Rp. 14.150.000, tipe CBS Rp. 14.450.000, dan CBS ISS Rp. 14.950.000 (harga OTR).

Sementara itu, Honda BeAT POP eSP hadir dengan 4 pilhan warna yaitu Melody Blue (CBS-ISS), Tone Black (CW, CBS, CBS-ISS), Groovy Red (CBS, CBS-ISS), dan Harmony White (CW, CBS, CBS-ISS).Sama dengan Honda BeAt ESP, Honda BeAT POP eSP ditawarkan dengan tiga pilihan yaitu, tipe CW Rp. 13.830.00, CBS Rp. 14.150.000 dan CBS ISS Rp. 14.650.000.

Penempelan label eSP (Enhanced Smart Power) menjadi tanda kecanggihan yang dimiliki. Teknologi ini menghasilkan pembakaran sempurna melalui rotasi vertical dengan pencampuran bahan bakar dan udara lebih optimal. Berkatnya, gesekan offset cylinder, roller rocker arm, dan dinding silinder berkurang. Teknologi skutik premium yang ikut ‘nempel’ adalah ACG starter yang meredam suara starter dan menjadi dasar aplikasi fitur ISS (Idling Stop System).

Selain BeAT, Honda Vario juga mengalami ‘revolusi’ pada generasi All New Vario 125 eSP dan All New Honda Vario 150 eSP. Honda Vario 125 eSP dan 150 eSP merupakan produk terbaik produksi Indonesia yang lengkap dengan beragam teknologi dan fitur canggih seperti Answer Back System, Dual Keen Eyes, LED Headlight, plus ban tubeless demi kenyamanan berkendara.

Honda Vario terbaru ini paling unggul dikelasnya, untuk jarak tempuh 0-200 m, Vario 150 eSP hanya 11,9 detik. Mampu menembus top speed 102 km/jam, konsumsi BBM dipastikan juga lebih irit karena hanya memerlukan 52,9 km/liter dengan fitur ISS (Idling Stop System) aktif (metode ECE RF40). Alhasil emisi yang dihasilkan makin baik sesuai standar emisi EURO 3.

All New Honda Vario 150 eSP hadir dengan pilihan warna beragam. Tipe CBS ISS, Titanium Black, Sonic White Blue, Bionic Red. Sedangkan tipe CBS hadir pilihan warna Titanium Black, Glazy White Red, dan Monotone. Meski sarat teknologi, harga Honda Vario masih terjangkau. Vario 150 eSP dibanderol Rp. 19.900.000 , Vario 150 eSP Monotone Rp. 20.050.000, Vario 125 eSP CBS Rp. 16.900.000 dan Vario 125 eSP CBS ISS Rp. 17.500.000.

Menguji tingkat konsumsi, pada launching ini WMS mengadakan kontes bagi rekan – rekan media dalam ‘Econo Riding Contest’. Menempuh jalur khas ibukota (Senen, Gunung Sahari, Kemayoran) kontes akan melombakan konsumsi teririt dari 15 Honda BeAT. Kontes akan membuktikan konsumsi Honda BeAT eSP dan BeAT POP eSP dengan kondisi nyata jalanan ibukota yang padat.

Konsumen yang menghadiri acara regional public lauching dapat merasakan langsung sensasi tarikan gas dan handling keempat produk. Tidak hanya itu, pengunjung dihibur penampilan band Ran dan racikan musik Female DJ Yoren. Kurang puas dengan tampilan Honda BeAT eSP terbaru anda, Singgah di booth Honda Genuine Part yang menjual aksesoris pabrikan.

Tidak ketinggalan, mendukung program ‘Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas’ , booth Safety Riding Wahana siap memberikan edukasi berkendara aman. Untuk bikers yang ingin tampil beda, Wahana Apparel juga lengkap menawarkan berbagai jenis kaos, kemeja, hingga tas dengan desain khas Honda.(rls/nm)

LEAVE A REPLY

*