Kutu Community Touring Lintas Sumatera Bersama Gulf Oil

0
81

Kutu_Community_GulfOil_Touring_Sumatera
Kutu Community gelar touring ke Sumatera didukung Gulf Oil. Foto: Kutu Community

Jakarta (naikmotor) – Dimulai dari arena Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) di Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Kutu Community akan memulai turing Lintas Sumatera. Touring selama 13 hari tersebut akan dilakukan oleh dua anggota Kutu Community mulai 13 Maret 2016.

Sentot Soe, ketua Kutu Community dan Pooh Gomes, anggota region Malang. Perjalanan ini menempuh Jakarta-Padang-Jakarta melaui Lampung, Sumatera Selatan, Jambi, Pekanbaru dan Padang.

Dengan mengemban misi persaudaraan bagi anggota Kutu yang tersebar di Sumatera. Mewujudkan hal itu, anggota Kutu di Sumatera yang dilalui akan turut bergabung sehingga semakin lama, rombongan akan semakin masif ketika finis di Padang. Selain itu, event dilanjutkan dengan kopi darat gabungan dengan seluruh anggota Kutu di Sumatera. Dan kampanye safety riding.

Sentot yang membetot Vespa Primavera dan Pooh menunggangi Excel 1991 sejauh 4.000 km tentu memiliki beban tersendiri bagi mesin. Seperti dinyatakan oleh Kristianto, GM Sales PT Gulf Oil Lubricants Indonesia, sebab rutenya memiliki medan yang bervariasi dan cuaca yang berubah-ubah. “Maka Gulf Oil siap memberikan dukungan maksimal sepanjang perjalanan ini.”

Dukungan Gulf Oil pada turing Kutu Community ternyata sebagai langkah awal keberadaan Gulf Oil kembali di Indonesia. Sekaligus sebagai bukti keseriusan Gulf Oil terjun di dunia otomotif nasional. Bahkan dalam lingkup internasional, oli Amerika bermarkas di Inggris telah mengikat kontrak selama 3 tahun dengan Tim WSBK Motorrad Milwaukee. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*