Suzuki GSX-RR MotoGP akan Diuji Pekan Depan di Sepang

0
20

suzuki-motogp-2015

Inggris (naikmotor.com) Seri perdana MotoGP 2015 di Losail Qatar tinggal dua bulan lagi, tepatnya 29 Maret 2015. Tim Suzuki pun sibuk menyiapkan diri.

Duet pembalap Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, beserta para teknisi akan menguji Suzuki GSX-RR MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia, dari 4-7 Februari 2015. Ini akan menjadi kesempatan perdana bagi kedua pembalap untuk mengevaluasi pengembangan baru yang dilakukan oleh R&D Suzuki di Ryuyo sejak tes terakhir November 2014.

“Kami akan melakukan tes perdana di musim ini, namun rasanya akan benar-benar berbeda karena ini menjadi persiapan nyata untuk musim mendatang,” kata Suzuki MotoGP Team Manager Davide Brivio.

Espargaro sendiri menyambut sangat baik pengujian pekan depan. Sementara pengujian di Valencia dan Jerez pada November 2014 dianggap bagus dan memuaskan.

“Jadi pada dasarnya kami akan bekerja dalam arah dan menargetkan di seri pertama musim ini. Kami akan mengendarai Suzuki GSX-RR MotoGP 2015 selama berjam-jam di Sepang. Artinya kami punya banyak waktu untuk mengencaninya dan kami yakin dapat bersaing melawan para pengendara dan tim lain,” yakinnya.

Vinales pun tak sabar dan siap 100% menjalani pengujian. Selama liburan  musim dingin dia menyatakan mengisi waktunya dengan bermain motocross, bersepeda, balapan es. (F1/NM) Foto : Suzuki

LEAVE A REPLY

*