Scooter Fun Rally Wisata #2 yang Seru & Fun

0
92

Scooter_Fun_rally_wisata#2_1
Parjo 2016 diramaikan dengan Scooter Fun rally Wisata #2 keliling Jakarta (13/3/2016). Foto: Yudistira

Jakarta (naikmotor) – Unity Pitstop Scooter Fun Rally Wisata #2 yang digagas Scooter Rally Indonesia akan dilaksanakan Minggu, (13/3/2016). Dengan titik start dari arena Pasar Jongkok Otomotif (Parjo), menelusuri 3 tempat bersejarah di Jakarta, dan finish di Parjo kembali telah usai.

Tentu ada kesan dari peserta, seperti Harry, 23 tahun, peserta perseorangan dari Tasikmalaya, “Eventnya beda dengan event fun reli yang lain, ada jalan-jalannya, ketika motor mogok atau bermasalah ada panitia yang siap membantu dan bahkan sesama peserta. Kalau quiznya mudah, karena tempat bersejarah.”

“Selama lomba bukannya kompetisi yang ada malah apa-apa bareng, saling bantu tunjuk jalan, jadi seru, kalo nyasar, nyasar semua, finish terus belanja aksesoris, ha ha ha,” kekeh pegawai bagian produksi di salah satu pabrik di Cikarang itu yang sempat nyasar di daerah Kota Tua karena terjebak rombongan peserta asing. Dan memang usai lomba, Harry sempat belanja di Parjo, aksesoris yang diidamkannya, whiteline untuk ban, “Biar kesan klasik, pak,” ujar penunggang Vespa Excel 1988, itu polos.

Scooter_Fun_rally_wisata#2_5

“Kita wajib bersyukur pelaksanaan Unity Pitstop Scooter Fun Rally Wisata #2 kali ini berjalan lancar, nyaris tak ada kendala,” papar Arishandi, ketua Scooter Rally Indonesia penggagas event.

“Kendala yang ada sifatnya teknis pada scooter peserta, tapi bisa kita atasi,” sambung Ari emilik toko komponen Betawi Scooter di daerah Condet tersebut.

“Peserta kali ini jumlahnya 200 seperti tahun lalu, tetapi komposisinya berbeda. Sekarang lebih banyak peserta kelompok/beregu,” tuturnya. “Event mendatang kita akan coba keluar kota, temanya religi, bisa saja ziarah 9 wali,” ungkapnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*