Biker Yamaha NMAX Buat “Banjir” Bandung

1
Jambore_Indonesia_Max_Owners_2
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar melepas touring Indonesia Max Owners di bandung (12/3/2016). Foto: Yamaha

Bandung (naikmotor) — “Kebanjiran” NMAX saat 2.000 motor itu city rolling melintasi beberapa jalan di Bandung, Sabtu 12 Maret 2016. Para penunggangnya beriringan dari Gedung Sate  menuju Bale Pare Kota Baru Parahyangan Padalarang Bandung.

Bale Pare tempat digelarnya Jambore Nasional (Jamnas) pertama  Indonesia Max Ownersdan (IMO) perayaan Ulang Tahun pertama Bandung NMAX Community (BNC). Semua anggota IMO yang tersebar di nusantara, mulai dari Aceh sampai Lombok termasuk BNC hadir dalam acara itu.

Dukungan dari pemerintahan provinsi Jawa Barat pun diberikan dengan berkenan hadirnya Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar yang membuka rangkaian acara di Gedung Sate Bandung. Sowan ke Wakil Gubernur ini juga dalam momen dukungan dari IMO dan BNC untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat.

Jambore_Indonesia_Max_Owners_3

Wakil Gubernur Jawa Barat Bapak Deddy Mizwar berkenan melepas rombongan city touring IMO dan BNC dari Gedung Sate menuju Bale Pare Kota Baru Parahyangan. Jamnas IMO dan Ultah BNC kali ini ternyata membuat sejarah sendiri dimana ribuan peserta mendapatkan penyematan gelang Pelopor Keselamatan Berlalulintas dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Cimahi.

”Kami sangat mendukung kegiatan Jamnas perdana IMO dan perayaan ulang tahun pertama BNC kali ini. Terima kasih juga atas kepercayaan kepada Yamaha dengan menggunakan NMAX,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tiba di Bale Pare Kota Baru Parahyangan, rombongan city touring lantas disambut marching band sekolah setempat yang jumlahnya 60 orang. Band Polisi Wanita (Polwan) Polres Cimahi pun ikut tampil memeriahkan acara. Berbagai hiburan turut menyemangati event akbar para pecinta NMAX ini. (Rls/nm)

Jambore_Indonesia_Max_Owners_1

1 COMMENT

  1. Ini kejadian bencana banjir yang parah di Bandung, yuk kita semua yang bisa bergerak untuk membantu mereka

    Salam tanggap bencana – Relawan ACT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here