Parjo Rambah Kota Gudeg di Agutus 2016

0
74
Parjo2016Senayan
Suasana Parjo 2016 yang ber,angsung di Senayan (12/3/2016). Foto: Parjo

Jakarta (naikmotor) – Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) akan merambah Jogjakarta. Dalam lima tahun terakhir berlangsung di Jakarta.

“Sebenarnya, sejak Parjo kedua tahun 2013 ada permintaan dari komunitas otomotif daerah untuk mengadakan event serupa di daerah mereka. Tetapi bukan perkara mudah mengadakan event serupa di luar Jakarta,” buka Agus Gusno, dari Gusno Production penyelenggara Parjo.

Sebab saat itu, Gusno Production masih membangun kepercayaan tenant. Dan itu butuh waktu dan komitmen, seperti penyelenggaraan yang berjadwal tetap dari tahun ke tahun, dan program pendukung inovatif yang memancing rasa ingin tahu khalayak.

“Seperti pada Parjo ke-5, ada sub kultur biker seperti handsome corner, tatoo, dan pomade. Atau untuk penyuka denim, meski sedikit jauh dari dunia otomotif, tetapi mereka bisa mengenal otomotif ketika di area Parjo. Dan tentunya porsi mereka kita batasi hingga 30% saja. Porsi utama bursa otomotif tetap dominan,” tambah  Gusno.

Parjo Jogja 2016 akan diselenggarakan 6-7 Agustus 2016, bertempat di Stadion Kridosono. Dalam penyelenggaraan dan persiapannya Gusno Production dibantu Forum Komunikasi Klub Otomotif Jogja (FK2OJ) dan MACI.

“Alhamdulillah, respon masyarakat Jogja positif sejauh ini. Dan sesuai dengan kultur lokal, kita akan coba memasukkan konten lokal yakni, bursa mobil dan motor klasik. Program lain yang kita jajaki, seperti kontes jumping karena arena nya memungkinkan, ” turup pria berkacamata tersebut. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*