Jakarta Helmet Exhbition untuk Helmet Lovers

0
Jakarta helmet exhibition 2015

jakarta helmet exhibition 2015

Jakarta (naikmotor.com) Jakarta Helmet Exhibition digelar sebagai ajang interaksi antara para pebisnis dan helmet lovers.

Para penggemar helm di Jakarta disuguhi Jakarta Helmet Exhibition 2015, Sabtu-Minggu ini di Kemang Building 15 Lantai 3 jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, yakni eksebisi yang menampilkan khusus helm. Brand –brand helm seprti KBC, Arai, Nolan, AGV, Caberg, Sharx, Premier, turut didisplay termasuk beberapa produsen apparel serta komunitas penggemar diecast motor,Komunitas Diecast Motor Indonesia.

Selain itu untuk memeriahkan acara, panitia juga mengadakan kompetisi fotografi, lelang helm dan apparels. “ JHEsarana untuk menjadi ajang berkumpul para pencinta helm agar bisa saling bertukar informasi termasuk mengetahui produk-produk helm baru, ” kata Ketua Panitia JHE 2015, Herlambang Bayu Ajie.

U Mild sebagai salah satu sponsor JHE menyatakan dalam keterangan medianya bahwa dukungannya ini terkait dengan kepedulian brand nya terhadap kesadaran untuk memakai helm yang kini sudah menjeadi kebutuhan utama serta fashion bagi bikers.(tdr/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here