Persiapan CEV Moto2, Dimas Ekky Tes di Spanyol

0
86

Dima_Ekky_Tes_CEVMoto2_Albacete
Dimas Ekky lakukan tes persiapan CEV Moto2 2016 di Sirkuit Albacete, Spanyol (11/3/2016). Foto: AHRT

Albacete (naikmotor) — Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Dimas Ekky Pratama melakukan tes guna menghadapi FIM CEV Repsol Moto2 2016. Tes berlangsung di Sirkuit Albacete, Spanyol (11/3/2016).

Pengujian dilaksanakan pada suhu antara 5-10 derajad celcius, lintasan basah karena hujan yag terkadang muncul butiran es. Rider asal Depok ini menyelesaikan 47 lap.

“Banyak pekerjaan yang kita lakukan hari ini. Hari ini menyelesaikan 47 lap dengan catatan waktu terbaik 1 menit 36, 2 detik. Kondisi cuaca kurang mendukung terkadang hujan setelah itu berhenti. Sepanjang hari cuacanya dingin,” terang Arnaud Prida, chief mechanic dalam laman social media AHRT.

FIM CEV Repsol Moto2 2016 merupakan musim keduaa bagi Dimas. AHRT berharap rider pengguna #20 ini menorehkan hasil yang lebih baik dari tahun lalu.

Sirkuit Albacete sendiri merupakan salah satu seri untuk FIM CEV Repsol Moto2 yang berlangsung dalam tujuh seri. Dimas Ekky  mengibarkan bendera AHRT ikut satu musim kompetisi. Tidak hanya Dimas, AHRT juga mengikutkan Andi Gilang pada FIM CEV Moto3 Junior. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*