Koleksi Denim Performance Wrangler untuk Petualang True Wanderers

0
Koleksi-Wrangler-Denim-True-Wanderer-2016_1
Mendukung program Wrangler True Wanderers 2.0 diluncurkan pula koleksi terbaru Wrangler Denim Performance untuk para petualang bermotor.Foto:Arif

Jakarta (naikmotor) – Mendukung penampilan para petualang bermotor, Wrangler menawarkan koleksi denimnya dengan fitur teknologi dipadukan dengan kenyamanan selama berkendara.

Program Wrangler True Wanderers 2.0 menjadi salah satu pembuktian kualitas dari produk Wrangler di mana 10 finalisnya akan dibekali koleksi terbaru melalui Denim Performance.

“Kami melihat gaya hidup petualang bermotor yang penuh ekspresi kebebasan membutuhkan aspek fashion di mana tidak sekadar gaya namun juga kuat terhadap cuaca serta nyaman digunakan. Karena itu kita mengeluarkan inovasi terbaru koleksi Wrangler Denim Performance di acara True Wanderers ini,” sebut Denny Prasetyo, Brand Manager Wrangler® Jeans Indonesia di Jakarta, Selasa (8/3/2016) lalu.

Salah satu koleksi terbaru dari lini Denim Performance adalah Cool Vantage. Produk ini memiliki teknologi khusus yang menawarkan inovasi terbaru dalam kenyamanan di cuaca panas sehingga memberikan efek dingin, higienis serta menjaga denim tetap kering dan nyaman.

Koleksi-Wrangler-Denim-True-Wanderer-2016

Dengan memadukan material katun dan sintetis melalui penggunaan bahan TransDry yang 2 kali lebih kuat serta peningkatan 1.400 % atau 5 kali lebih cepat dan baik dalam mengeluarkan kelembaban keringat dari kulit. Dengan demikian para pengendara akan merasa tetap dingin dan kering serta nyaman bergerak saat mengenakannya di cuaca panas.

Cool Vantage dari Wrangler sudah bisa didapatkan di seluruh Wrangler Showroom dan Departement Store ternama di Indonesia mulai akhir bulan Mei 2016, dengan range harga mulai dari Rp 559.900 hingga Rp 699.900.

Selain itu adapula koleksi denim Wrangler Traveller (terbuat dari bahan indigo knit yang terasa lebih nyaman dan fleksibel), Tough Max (teknologi denim berbahan dua kali lebih tahan sobek) atau Water Repellent (tetap kering dalam kondisi basah).

Racikan Wrangler Denim Performance antara lain didukung teknologi Anti Bacteria yang mencegah tumbuhnya bakteri di denim,Dry Fast yang membuat bahan denim lebih cepat kering, kantung depan dan belakang tidak mudah robek, serta kantung tambahan fungsional untuk menyimpan dokumen penting. (Arif/nm)

Wrangler-True-Wanderers-2.0-2016_2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here