Naikmotor Gelar Lomba Foto Model Seksi Berbusana Suster di Parjo 2016

0
131

e-flyer-Landscape---Lomba-Foto-Instagram-Naik-Kutu-Perawat
Lomba Foto Instragram akan Menampilkan Model Seksi Berbusana Suster

JAKARTA (naikmotor) — Guna memeriahkan dan menyuguhkan aktifitas bagi pengunjung Parjo 2016, Naikmotor.com menggelar lomba foto instagram dengan menampilkan model seksi berbusana suster.

Lomba akan berlangsung selama 2 hari, yaitu pada, Sabtu (12 Maret) Jam 16.00-17.00 WIB dan Minggu (13 Maret) Jam 14.00-17.00 WIB di booth Kutu Community, Plaza Timur, Senayan. Yang menarik dari lomba tersebut adalah terbuka untuk semua pengunjung Parjo 2016 dan tidak ada biaya pendaftaran alias gratis.

“Lomba ini sebagai wadah kreatifitas bagi semua pengunjung Parjo 2016. Kami siapkan hadiah menarik untuk pemenang dengan total hadiah Rp 10 Juta,” beber Arif Syahbani, Pemimpin Redaksi www.naikmotor.com

Lebih lanjut Arif, mengatakan, lomba foto ini merupakan kolaborasi antara Naikmotor.com, Gusno Production, Kutu Community, Gulf Oil, Pro Scooter, Helm NHK dan Noormans Hotel. Selain uang tunai, peserta juga akan mendapatkan hadiah menarik lainnya, seperti gratis ganti oli Gulf selama 1 tahun, Voucher menginap di Noormas Hotel dan Helm NHK.

“Gulf Oil akan memberikan hadiah gratis ganti oli selama 1 tahun, 9 bulan dan 6 bulan bagi para pemenang. Selain itu Kami juga menyiapkan oli yang akan dibagikan saat lomba foto berlangsung secara cuma-cuma,” ujar Kristianto selaku GM Sales PT Gulf Oil Lubricants Indonesia.

Untuk mengikuti lomba foto ini syaratnya sangat mudah, yaitu:

  1. Terbuka untuk semua pengunjung PARJO 2016 dan GRATIS
  2. Peserta bebas menggunakan Kamera HP, Pocket dan SLR
  3. Peserta wajib follow instagram @naikmotor @kutucommunity @gulfoil_id @proscooterjkt @noormanshotel @parjo_id
  4. Ambil foto-foto keren model Kutu Perawat yang telah disiapkan di Booth Kutu di PARJO 2016
  5. Waktu pemotretan pada Sabtu (12 Maret) Jam 16.00-17.00 WIB dan Minggu (13 Maret) Jam 14.00-17.00 WIB
  6. Upload foto serta mention ke Instagram @naikmotor @kutucommunity @gulfoil_id @proscooterjkt @noormanshotel @parjo_id dengan hastag #naikkutuperawat
  7. Peserta boleh mengupload foto sebanyak-banyaknya
  8. Batas upload foto sampai hari Senin (21 Maret) Jam 12.00 WIB
  9. Pengumuman pemenang hari Jumat (25 Maret) di website www.naikmotor.com pada Jam 12.00 WIB
  10. Akan dipilih 10 foto terbaik dan keputusan juri MUTLAK

Bagi Anda penggemar fotografi dan penggila otomotif jangan lewatkan kesempatan ini. Siapkan angle terbaikmu dan raih hadiahnya di akhir pekan ini. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*