Vierge di WorldSBK 2023 Tetap Bersama Honda, Temani Lecuona

0

Vierge di WorldSBK 2023

Vierge berada di posisi ke-10 klasemen, dengan posisi terbaik ke-4 saat Superpole Race Misano dan ke-5 di Race Estoril. Sementara Lecuona ke-6, dan pernah podium ke-3 di Race Assen.

Berbicara tentang kontraknya untuk 2023, Vierge menyatakan, “Sejak awal musim, saya pikir kami telah bekerja sama dengan sangat baik! Hasilnya akan tiba, jadi saya sangat senang untuk melanjutkan! Kami akan tiba di beberapa sirkuit di paruh kedua tahun ini yang saya tahu, seperti Barcelona-Catalunya dan Portimao, di mana Alvaro Bautista mendapatkan hasil yang baik tahun lalu, jadi semoga kami akan lebih dekat ke posisi itu dan kami akan mencoba untuk memperjuangkannya.”

Manajer tim Leon Camier mengatakan: “Xavi telah membalap dengan sangat baik tahun ini dan dia tidak beruntung dengan beberapa cedera sejujurnya, tetapi kinerja, etos kerja, dan kecepatannya benar-benar ada di sana. Dia sangat kompetitif sehingga dia hanya membutuhkan sedikit waktu normal sekarang di mana dia tidak memiliki cedera. dan saya pikir dia akan berada di pertarungan tempat keempat hingga keenam yang pada akhir pekan yang baik adalah di mana kita berada saat ini. Kontinuitasnya sangat bagus dan juga memberikan platform yang stabil bagi para insinyur Jepang untuk bekerja, karena arah antara Xavi dan Iker sangat mirip.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here