DAM Honda Gelar Customer Satisfaction Award 2016 untuk Dealer

1
PT-Daya-Adicipta-Motora
Foto: PT Daya Adicipta Motora

Bandung (naikmotor) —  PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, menyelenggarakan Customer Satisfaction (CS) Award untuk dealer di Jawa Barat pada 3 Maret 2016 di Hotel Horison Bandung.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM mengatakan,“ Acara ini merupakan puncak penganugrahan CS Award bagi Dealer di wilayah Jawa Barat yang telah berprestasi dalam menerapkan standarisasi dan mengembangkan kualitas layanan prima demi mewujudkan loyalitas konsumen.

Lebih Lanjut Fenny menambahkan, “Gelaran CS Award di Jawa Barat mengundang 226 pemilik atau pimpinan dealer resmi sepeda motor Honda di Jawa Barat.”

Sementara Ferdy Liman, Manager Customer Satisfaction & People Development mengatakan, “Untuk CS Award dibagi ke dalam 8 kategori, yaitu, The Best Customer Satisfaction Index, untuk dealer dengan CS Index terbaik., The Best CS Team, untuk dealer dengan growth CS Index terbaik, CS Champion Area dari 17 area, untuk dealer dengan CS Index terbaik di area maisng-masing, The Best Customer Database Utilization, untuk dealer terbaik dalam mengelola Customer Database, The Best Customer Day Event untuk dealer terbaik dalam menyelenggarakan  Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2015 yang lalu, The Best Dealer Caring, untuk dealer terbaik yang telah mencapai Sertifikasi Caring, The Best Frontline dalam pencapaian Mystery Shopping Index, The Best Sales Force dalam Customer Database Acquisition.”

Penilaian CS Award berupa standarisasi dealer dan kepuasan pelanggan. Sementara untuk standarisasi atau Dealer Evaluation Program (DEP), DAM melakukan audit terhadap semua dealer untuk memastikan index. Sementara untuk kepuasan pelanggan, DAM melakukan survey kepada pelanggan mengenai kepuasaan terhadap layanan front line people dan dealer tersebut.

“Kami akan terus memberikan apresiasi yang menarik dan menantang dalam CS Award & Kontes Layanan Honda mendatang demi meningkatkan motivasi Jaringan beserta team Sepeda Motor Honda di Jawa Barat untuk selalu memberikan layanan yang terbaik demi pelanggan Sepeda Motor Honda,” pungkas Ferdy. (Rls/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY