#LampauiDirimu Spirit Yamaha di Usia 60 Tahun

0

#Lampaui-Dirimu---Spirit-Yamaha-Indonesia-untuk-tahun-2015-dalam-suasana-60-tahun-Yamaha-Motor-Company-(YMC)--

Jakarta (naikmotor.com) #LampauiDirimu diperkenalkan di 3S Meeting PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau internal meeting main dealer dan dealer se-Indonesia.

Tahun ini Yamaha Motor Company(YMC) masuk usia ke- 60 tahun yang kelahirannya jatuh pada 1 Juli 1955. YMC sukses menjadi salah satu perusahaan otomotif papan atas dunia . Semangat 60 tahun ini juga terasa di Indonesia yang menyebarkan #LampauiDirimu sebagai spirit untuk tahun 2015.

Di hadapan para dealer se Indonesia, 23 Januari lalu, President & CEO YMC Hiroyuki Yanagi didampingi President Yamaha se-ASEAN dan Manajemen YIMM, memperkenalkan tagline baru yakni semangat tidak pernah menyerah, selalu berani melakukan lebih dari ekspektasi, dapat melesat agar jadi yang terdepan dan semua itu tercermin dalam #Lampaui Dirimu.

”Lampaui semua batasan yang menghalangi, karena batasmu yang sesungguhnya adalah dirimu sendiri. Mulai sekarang, lesatkan mimpimu, lewati batasmu, #Lampaui Dirimu! Bersama kita lampaui diri, untuk jadi yang terdepan,” gugah Yoichiro Kojima, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam keterangan medianya hari ini.

Dan menjadi kebanggaan Indonesia menjadi tempat perdana perayaan 60 Tahun YMC yang dihadiri para President Yamaha se-ASEAN, Manajemen YIMM dan juga Trika, salah satu tokoh di film Rev Station yang bercerita tentang Brand Slogan Yamaha, Revs Your Heart.

Dalam kesempatan itu, President & CEO YMC, Hiroyuki Yanagi menyampaikan pesannya untuk tahun 2015, ”Tahun 2014 adalah tahap persiapan untuk rencana lebih besar di 2015. Kita akan meluncurkan banyak produk baru di market. Salah satunya yang akan membawa pada kesuksesan adalah teknologi Blue Core. Semua model matik di kawasan ASEAN akan berteknologi Blue Core. Hari ini (23 Januari 2015) diperkenalkan mesin Blue Core kedua yang dikembangkan pada mesin 150 cc liquid-cooled. Inilah yang terdapat pada NMAX, yang pertama kali diperlihatkan di Jakarta ini,” papar Yanagi. (rls/nm)

President-&-CEO-Yamaha-Motor-Company-Hiroyuki-Yanagi---President-Yamaha-negara-ASEAN--Manajemen-PT-Yamaha-Indonesia-Motor-Manufacturing-dalam-perayaan-60-tahun-YMC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here