Honda CBR150R Street Exclusive Beraroma Sport Moge

0
Honda_CBR150R_Street_Exclusive_6
Honda CBR150R Street Exclusive tampil garang dengan gaya sport moge. Foto: Yudistira

Bogor (naikmotor) – Honda CBR150R Street Exclusive menjadi konsep lain dari modifikasi All New CBR150R. Visual motor tersebut dibuat mewah dan sporti dengan beberapa komponen pendukung.

Tema Street Exclusive dibangun menganut desain motor gede (moge) yang gagah, dan mewah. Ban lebar ala moge jadi kunci pengubah identitas dari all new CBR150R yang sejatinya berwajah racing.

Konsep modifikasi dilakukan oleh AHM  dan diracik oleh rumah modifikasi Baru Motor Sport untuk memberikan variasi dari motor yang baru dilansir tersebut.

“Kita mau kasih tahu publik kalau  motor ini (All New CBR150R) mudah dimodifikasi, bisa jadi racing, bisa juga gaya moge seperti ini,” ujar Product Management PT Astra Honda Motor AHM, Hepi saat berbincang dengan Naikmotor.com.

Kelir kombinasi hitam dan oranye meyelimuti CBR150R Street Exclusive dengan mengalami perubahan cukup signifikan mulai sektor kaki-kaki, velg lebar, dan single swing arm berpadu harmonis. Tongkrongansportbike ini mampu memperlihatkan bentuk kaki-kaki kekar nan elegan.

Sementara itu, suspensi belakang model monoshock diletakkan dengan posisi rebah. Guna memberikan tampilan unik pada sportbike entry level ini, knalpot silincer kembar tak ketinggalan melengkapi sosok moge ala CBR150R tersebut. (Yudistira/nm)

Spesifikasi Mofdifikasi :
Designer: AHM
Builder: Baru Motor Sport
Stang kemudi : Clip On Zox Racing
Digital Speedometer: Koso
Monoshock: Ohlins
Handle Grip: Barracuda
Kaliper Rem: Nissin
Knalpot: Pro Speed MF Series
Brake Hose: Hel
Jok: MB Tech
Shock Breaker depan: Up Side Down Side Custom
Lengan Ayun: Set Custom

LEAVE A REPLY