Service Gratis DAM Honda untuk Korban Banjir Bekasi

0
115
DAM_Honda_Peduli_banjir_Bekasi_1
PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan Paguyuban AHASS Bekasi peduli korban banjir gelar service gratis di Bekasi (3/3/2016. Foto: Istimewa

Bekasi (naikmotor) — Sebagai langkah perusahaan untuk peduli akan korban banjir di Bekasi, PT Daya Adicipta Motora (DAM) Honda Jawa Barat bersama Paguyuban AHASS Bekasi (PASS) gelar peduli banjir di Babelan, Bekasi dari 3-4 Maret 2016.

“Ini merupakan bagian dari kepedulian DAM Honda dan PASS untuk meringankan korban banir di Bekasi. Untuk korban yang memiliki sepeda motor Honda bisa melakukan service dan penggantian oli tanpa bayar,” terang  Rully Djunardi,  Assisten Manajer Service Network Support DAM.

Lokasi service berlangsung di Ruko Palazo, perumahan Gading Mutiara City. Disiapkan dua mekanik, satu SA (service advisor), satu kepala mekanik dan front desk. Tersedia pula satu unit AHASS service keliling mobil dan motor.

Rully menambahkan jika ditemukan kerusakan berat pada sepeda motor akan dirujuk ke AHASS terdekat. Satu hari bisa menerima 50 motor. (Wl/nm)

DAM_Honda_Peduli_banjir_Bekasi_2

LEAVE A REPLY

*