Fino Owners Indonesia Bandung Gelar Coaching Clinic di Sirkuit Gerry Mang

0
226

Bandung, Mengajak anggota touring sekalian merasakan sirkuit permanen adalah salah satu yang dilakukan Fino Owners Indonesia melaui chapter FOI#Bandung dalam rangka registrasi keanggotaannya. Mereka berkesempatan mencicipi sirkuit Gerry Mang Subang Jawa Barat, minggu 24 November 2014.

Dikemas dalam acara coaching clinic, Kegiatan ini diramaikan juga oleh penggila fino anggota FOI lainnya seperti dari FOI#Jakarta, FOI#Cirebon, FOI#Sukabumi, FOI#Sumedang dan FOI #Majalaya.

‘Hari ini seperti “FinoDay! ‘ ujar Edo Prabowo selaku Road Captain (istilah ketua yang digunakan oleh FOI) FOI#Bandung, setibanya di sirkuit. Materi coaching diberikan oleh member FOI Decky Akew yang sudah terbiasa “bermain” di lintasan ini.

Subang serasa sirkuit milik Fino Owners Indonesia. “Gerry Mang lautan FINO”, ucap Irfan selaku Wakil RC FOI#Bandung, terlihat dari betapa guyubnya para penikmat fino berbaur dengan pembalap road race dari seeded hingga pemula membaur menjadi satu latihan bersama dilintasan, ‘Dengan di adakannya semacam touring dan coaching clinic ini, anggota FOI ataupun calon anggota FOI bisa mengetahui cara bagaimana menjadi pengandara motor dengan baik dan benar”, ucap Humas FOI#Bandung Sabiq.

Setelah puas melahap Lap demi Lap, Para penggemar Fino ini melanjukan acara dengan makan siang bersama alias ngeliwet khas Jawa Barat dan dilanjutkan dengan acara uyang dinatikan yaitu melakukan pelantikan Anggota Baru untuk mendapatkan Nomor Register Anggota (NRA), sebanyak 15 member dari FOI#bandung dilantik dengan meminum 1,5 liter air tanpa henti, kejam? tidak itu adalah komitmen dari anggota terhadap pilihan kecintaan terhadap club nya!, ujar Maul dan Fathur bersamaan mewakili Divisi Humas Pengurus pusat FOI.

Achobule sebagai Dewan Syuro berujar mendukung acara seperti ini, “selain touring latihan resmi disirkuit penting demi mengasah ketrampilan dan menambah jam terbang berkendara, karena naik motor ber skill itu mutlak, sisi lainnya ini bisa menjadi contoh teman-teman lainnya agar menyalurkan kesenangan dan adrenalin berkendara di lintasan, bukan balapan liar di jalanan umum,” tutupnya, FOI cukup dikenal sebagai Club yang peduli akan kesadaran keselamatan berkendara.

IMG_4018-0.PNG

IMG_4020.PNG

IMG_4017.PNG

IMG_4019.PNG

LEAVE A REPLY

*