Bangkok Motorbike Festival 2015 Targetkan Sejuta Pengunjung

2

Bangkok-Motorbike-Festival-2015_13

Bangkok (naikmotor.com) 11 merek sepeda motor berpartisipasi di acara Bangkok Motorbike Festival yang dibuka resmi kemarin di Central World.

Bangkok Motorbike Festival (BMF) 2015 ke-7, menjadi salah satu festival terbesar di Asia Tenggara bagi para pelaku, pebisnis dan penggemar sepeda motor. Hingga 1 Februari mendatang di areal seluas 10,000 meter persegi pusat belanja terbesar di Bangkok,Central World, BMF menjadi eksebisi, aktivitas bisnis serta display kreasi para pencinta sepeda motor melalui konsep Ride Your Destiny.

Konsep ini memberikan gambaran tentang perilaku gaya hidup di dunia motor yang personal dari mulai gaya modifikasi, fashion hingga apparel yang dikenakan nyaman dan aman mendukung pengendaraan penuh percaya diri.

Ducati, Indian, KTM, MV Agusta, Ural, Victory, Zero Engineering, Honda, Kawasaki, Suzuki dan Yamaha adalah para partisipan acara BMF yang akan mempertontonkan inovasi teknologi dan desain produk-produk terkininya didukung konten kreatif marketing.

Sementara program khusus, ‘Smoke and Dust Custom Show’ akan menjadi tontonan yang menarik karena menjadi ajang unjuk gigi para builder-builder Thailand dalam meng-custom motor, serta merupakan yang pertama diadakan di Thailand. Tentu saja di luar itu, para produsen aksesori, apparel, clothing, spare part akan menjadi buruan pengunjung   termasuk booth lain misalnya paket-paket wisata bermotor serta industri lain yang berhubungan.

Satu juta pengunjung ditargetkan akan menghadiri BMF 2015 selama lima hari, di mana selain di dalam area Central World juga menggunakan lahan depan shopping center untuk menonton live music di Heineken’s Beer garden. (tdr/komarjohari/nm) Foto : Komar Johari

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here