Jaga Kualitas Layanan, DAM Honda Gelar AHASS Award

0
62
AHASSAwardJabar
AHASS Award Jabar berlangsung di Hotel Mansion Pine, Bandung Senin (29/2/2016). Foto: Istimewa

Bandung (naikmotor) – Guna tetap menjaga kualitas layanan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dibawah naungan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di Jawa Barat (Jabar) setiap tahun dilangsungkan AHASS Award.

Untuk tahun ini yang memasuki gelaran ke-8 berlangsung di Mansion Pine Hotel, Bandung senin (29/2/2016). Tidak kurang 350 AHASS se Jabar menghadiri acara ini.  yang memiliki tujuan tujuan mewujudkan impian bahwa AHASS memiliki standarisasi dan pelayanan yang excellent.

Henri Saputra, Manager Service DAM mengatakan AHASS Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada AHASS terbaik di Jabar, di mana salah satu parameternya adalah kepuasan pelanggan.

Penentuan pemenang AHASS Award 2016 telah melalui serangkaian penilaian yaitu mulai dari audit yang dilakukan tim audit DAM sampai dengan mistery shopper.

Sebagai pemenag terbaik diraih oleh AHASS Sampurna Motor Bandung. Penghargaan ini langsung diterima Andy Irawan sebagai pemilik AHASS Sampurna Motor Bandung berupa piala bergilir dan uang Rp 50 juta.

“Kami bersyukur atas penghargaan ini, intinya adalah selalu menjaga teamwork yang solid dan kompak. Dapat menyelesaikan kebutuhan dan permasalahan konsumen dengan baik, terang Andy yang telah meraih penghargaan ini untuk ketigakalinya.

Penentuan pemenang AHASS Award 2016 telah melalui serangkaian penilaian yaitu mulai dari audit yang dilakukan tim audit DAM sampai dengan mistery shopper. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*