Ada Pameran Suzuki Big Bike di Kelapa Gading

0

Suzuki-big-bike

Jakarta (naikmotor.com) Line-up Suzuki Big Bike tengah ditampilkan hingga 1 Februari 2015 di Mall kelapa Gading I

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) semakin giat menampilkan jajaran produk premium Suzuki Big Bike kepada konsumen di Indonesia. Mulai awal tahun 2015 ini, konsumen bisa lebih mudah mendapatkan berbagai informasi produk dan promo Suzuki Big Bike di berbagai tempat eksklusif di Jakarta dalam bentuk pameran dan display produk.

Dalam keterangan medianya, Tommy Ernawan, CBU Manager Suzuki Big Bike mengatakan Suzuki di tahun 2015 ini berusaha untuk lebih memudahkan konsumen pecinta motor besar untuk bisa mengetahui lebih dekat produk serta berbagai kehandalan dari produk Suzuki Big Bike.

“Pemilihan Mall Kelapa Gading didasari banyaknya pecinta motor besar dan produk premium yang berada di wilayah Jakarta Utara. Selain itu, kami juga sudah memiliki beberapa lokasi display Suzuki Big Bike seperti Brand Shop di Rolling Stones Café serta di Dealer resmi motor Suzuki,” sebutnya.

Jajaran produk Suzuki Big Bike yang tampil ke hadapan konsumen Mall Kelapa Gading I tersebut yaitu: Suzuki Inazuma GW250, Suzuki Burgman 200 ABS, Suzuki V-Strom 650, Suzuki GSR 750 dan Suzuki GSX1300R Hayabusa

Selain di Mall Kelapa Gading, PT. SIS juga akan mengadakan Pameran serupa di beberapa tempat di Jakarta yang identik dengan lifestyle premium dan sesuai dengan target market Suzuki Big Bike.

SIS juga menyediakan Personal Advisor bagi konsumen yang ingin mengetahui lebih detil seputar produk Suzuki Big Bikes. Selain itu, berbagai program menarik juga disajikan bagi konsumen yang melakukan transaksi di lokasi pameran seperti hadiah helm dan apparael brand. (rls/nm)

LEAVE A REPLY