Cargloss Proriders Perkenalkan Helm Sircon di JHE

0
180

Helem_Sircon_1
Cargloss Proriders hadir di JHE dengan memperkenalkan helm Sircon. Foto: Yudistira

Jakarta (naikmotor) – Cargloss Proriders menjadi salah satu sponsor pada event Jakarta Helmet Exhibition (JHE). Harga spesial diberikan kepada konsumen untuk pembelian produk mereka.

Sebagai sponsor, Cargloss menyediakan merchandise di event JHE, serta menyediakan tempat pameran. Menjadi sponsor, dilakukansebagai langkah pendekatan kepada komunitas sepeda motor, serta kegiatan yang berhubungan dengan produk helm mereka.

Harga spesial diberikan pada produk Cargloss pada dua hari penyelenggaran JHE.  “Kita berusaha memberikan harga yang bisa dijangkau teman-teman komunitas helm, agar dapat membeli helm yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Jadi kita beri harga yang benar-benar spesial,”  ucap Direktur Operasional Cargloss Proriders Frans Hengky.

Dalam event yang diselenggarakan di Kuningan City, Jakarta Selatan tersebut, Cargloss Proriders memamerkan beberapa varian helm mereka, seperti Arai dan produk anyar Sircon. Selama dua hari penyelenggaraan, 100 helm ditargetkan  dapat laris diburu pembeli.

Helem_Sircon_2

Di hari kedua Minggu (28/2/2016), Frans mengungkapkan akan ada lelang dua helm Sircon special edition. Keduanya merupakan pemenang lomba grafis yang diadakan oleh Cargloss beberapa waktu lalu, yakni karya ALD Graphic, buah tangan Agus Leaf asal bandung, dan helm karya Indra dari YZF Graphic Jakarta.

Dalam waktu dekat, helm Sircon dengan grafis special edition itu dapat dimiliki oleh konsumen. Namun, produksinya terbatas 150 unit saja. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*