Ribuan Pecinta Motor Sesaki Jakarta Helmet Exhibition

0
58

Jakarta_Helmet
Suasana Jakarta Helmet Exebition di Kuningan City Sabtu (27/2/2016). Foto: Yudistira

Jakarta (naikmotor) – Jakarta Helmet Exhibition (JHE) digelar di Kuningan City, Jakarta Selatan berlangsung hingga Minggu (28/2/2016)). Event tersebut dimeriahkan produsen-produsen helm kenamaan, serta big bike exhibition.

JHE kali ini menjadi edisi kedua, setelah tahun lalu diselenggarakan di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Cargloss Proriders dan Bank BRI ambil bagian untuk mendukung event tersebut.

Brand helm seperti, Arai, Shoei, Nolan, Shark, HJC, Zeus, dan beberapa brand lokal tersedia dengan harga spesial di dua hari berlangsungnya acara. Di samping itu, ATPM motor besar turut berkontribusi menjadi pengisi acara, diantaranya Honda, Yamaha, Suzuki, Harley-Davidson, dan SYM. Tak hanya dipajang, motor-motor besar tersebut dapat dibeli oleh pengunjung yang berminat.

“Kita juga bagi-bagi helm untuk komunitas. Mereka yang datang minimal dengan 10 orang, kita berikan helm gratis,” ungkap Ketua panitia Herlambang Bayu Adjie. Panitia mengundang lebih dari 100 komunitas motor untuk datang ke acara, dan di hari pertama sudah cukup banyak komunitas yang datang meramaikan acara.

Di hari pertama penyelenggaraan, sudah banyak pengunjung yang datang. Menurut Bayu, beberapa penjual mulai kehabisan stok. “Target kita 1000 orang, tapi sekarang aja (Sabtu siang) pengunjung sudah lebih dari 2000 orang,” beber Bayu.

Di hari kedua, JHE akan diisi dengan showing dari kolektor helm Indonesia Salkomo Eyato, serta ada acara talkshow. Unit helm impor branded pun masih tersedia, tentunya masih dengan harga spesial. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*