TDR Explorer: 1 Helm dengan 7 Gaya

0
483

Helm_TDR_Explorer_6
Helm TDR Explorer diperkenalkan perdana di Indonesia Sabtu (27/2/2016). Foto: Wl

Jakarta (naikmotor) — Semakin tingginya pengguna sepeda motor di dunia termasuk Indonesia membuat PT TDR Industries membuat inovasi baru pada pelindung kepala atau helm. Inovasi ini juga dimaksudkan untuk mampu menggoda konsumen disaat kompetisi antar produsen helm kian kompetitif.

Perusahaan yang terkenal sebagai produsen akesesori dan performance part untuk motor dan mobil ini memperkenalkan helm multi fungsi.  Satu model namun bisa untuk beberapa model atau gaya.

Helm yang diberi nama TDR Explorer ini menyajikan satu helm namun bisa dibuat hingga tujuh model.  Anda dapat memakai model yang berbeda setiap harinya hingga 7 pilihan gaya. Dari yang benar-benar polos (seperti helm retro), half face, full face, menggunakan pet di atasnya atau tidak hingga bergaya helm supermoto.

“Helm TDR Explorer akan dipasarkan di seluruh dunia dan Indonesia merupakan negara pertama yang memperkenalkannya (debut dunia),” bangga Teddy Hartono Tanuwidjaja, CEO PT TDR Industries di Jakarta (27/2/2016).

Helm_TDR_Explorer_5

Teddy menambahkan helm ini telah memliki standar SNI dan standar internasional DOT. Dikatagorikan sebagai helm premium dengan material yang mumpuni. TDR Industries pun mentargetkan bisa meniagakan helm Explorer sebanyak 5 ribu unit dalam sebulan.

TDR berhasil membuat helm yang bisa disesuaikan dengan keinginan biker penggunanya. Cara melepas dan memasang beberapa bagian agar sesuai kenginan juga tidak menyulitkan.

Dijual dengan harga Rp 1,3 juta, namun sedang digelar promo hingga akhir Maret 2016 hanya dibanderol Rp 777 ribu. Tersedia dalam delapan pilihan warna. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*