Riders Association of Triumph (R.A.T) Indonesia Dideklarasikan

0

Riders-Association-of-Triumph-Indonesia

Jakarta (naikmotor.com) Riders Association of Triumph ,wadah resmi para pemilik motor Triumph di Indonesia akhirnya dideklarasikan tadi malam (27/1) di dealer Triumph Jakarta.

Sekitar 15 pemilik Triumph tadi malam dengan difasilitasi pihak dealer yang dihadiri langsung pimpinannya, Tito Sulistyo, serta Paulus Suranto, Managing Director PT Triumph Motorcycle Indonesia, mengadakan deklarasi pembentukan R.A.T (Riders Association of Triumph).

R.A.T merupakan bentukan Triumph Motorcycles di Inggris untuk mewadahi para pemiliknya bergabung dalam satu klub. Di Indonesia, wacana pembentukan RAT sudah lama terdengar untuk merangkul semua para Triumph Owner baik model klasik hingga keluaran terbaru. R.A.T Indonesia nantinya akan diberikan sekretariat di dealer Triumph Jakarta, Jl. Pejaten Barat No.6

“ Kita perlu wadah dan pihak prinsipal di sini mau memfasilitasi. R.A.T terbuka bagi seluruh pemilik Triumph dari semua tahun dan semua varian. Deklarasi ini merupakan lanjutan dari beberapa pertemuan beberapa orang pemilik Triumph di Jakarta, ada Sis Johana, Heret, Fanny, Jerry, Lucky dll. Pembentukan pengurus R.A.T secepatnya akan dilakukan,” ujar Bro Dhafi, penunggang Triumph Thruxton, pemilik Café Soulkitchen Kemang salah satu motornya.

Menurut Dhafi, ada 3 kegiatan utama dari RAT yakni Safety Riding, Social dan Touring. Direncanakan 19-21 Februari, R.A.T akan menggelar touring perdana menuju Cimaja, Sukabumi. Dukungan dari pihak principal terhadap RAT menurut Dhafi selain sekretariat termasuk sekretaris, adalah bantuan ambulans, safety car dan discount untuk service, spare part dan apparel. (tdr/nm) Foto : @duffrider

LEAVE A REPLY