Honda Vario 150 eSP Tambah Warna plus Emblem 3D

2
Honda_Vario150_eSP-2
Honda vario 150 eSP 2016 tambah kelir baru dan emblem 3D. Foto: Arif & AHM

Jakarta (naikmotor) — Honda Vario 150 eSP  ditambah variannya oleh PT Astra Honda motor (AHM). Hanya saja penmabhan varian baru hanya sebatas pilihan warna dan penyematan emblem baru.

Mulai tersedia warna baru Exclusive Matte Blue, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Black Metallic. Tampilan ekslusif dan premium semakin kuat dengan penyematan emblem baru 3 Dimensi (3D) Honda.

Dari segi desain tidak ada perubahan. Demikian pula dengan mesin tidak mengalami penyempurnaan dengan PGM. Namun ada kenaikan harga Rp 150 ribu.

Honda_Vario150_eSP-3Sehingg saat ini model vario 150 eSP tersedia dalam lima pilihan warna, melengkapi kelir yang sudah ada  sebelumnya, yakni Pearl White dan Matte Black. Untk banderol harganya menjadi Rp 20,650 juta (OTR Jakarta)

“Honda Vario secara terus menerus berevolusi melalaui penyematan mesin baru dan berteknologi kini. Dan secara konsisten hadir sesuai ternd masa kini,” ujar Johannes Loman, Executive Vice President AHM saat peluncuran di Jakarta (26/2/2016). (Wl/nm)

Honda_Vario150_eSP

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY