Lomba Foto Instagram di Scooter Grand Prix 2016 Seri 1

0
e-Flyer-Instagram-Photo-Contest-27-28-Februari-2016---Landscape-01
NaikMotor.com akan mengelar Lomba Foto Instagram di Scooter Grand Prix 2016 seri perdana. Foto: NMC

Jakarta (naikmotor) – Persaingan di seri pembuka kejuaraan Scooter Grand Prix (SGP) 2016 garapan Vespa Balap Indonesia (VBI) di Sirkuit Karting Sentul (27-28/2/2016) dipastikan akan memanas. Sejumlah tim telah melakukan latihan intensif jelang lomba. Jangan lupa juga, ada lomba foto instagram di Scooter Grand Prix 2016 Seri 1.

SGP 2016 pekan ini akan menghadirkan perseteruan sengit antartim termasuk kehadiran pembalap Nasional seperti Harlan Fadhillah di tim Casa da Vespa Racing. Belum lagi tim Pro Scooter Racing yang mengandalkan duet tangguh Ahmad Saugi dan Agni Herton. Dijamin akan seru!

Nah, NaikMotor.com yang konsisten mendukung gelaran balap skuter bergengsi ini sejak tahun lalu, kembali mengapresiasi para penonton dan insan balap SGP 2016. Bekerjasama dengan VBI dan didukung Pro Scooter Jakarta, bengkel spesialis skuter di kawasan Bintaro Tangerang, NaikMotor.com kembali menggelar Instagram Photo Contest.

Caranya gampang kok! Kontes foto ini terbuka untuk pengunjung, pembalap, mekanik, media yang memiliki akun Instagram. Peserta wajib follow akun @naikmotor @vbi_id dan proscooterjkt, kemudian fotonya diupload dengan mention ke akun tersbeut di atas dengan tagar #naikmotorbalapproscooter.

Akan ada 10 hadiah menarik untuk yang beruntung dana akan diumumkan 4 Maret mendatang di www.naikmotor.com. Oiya, setiap peserta bisa mengirimkan 3 foto terbaiknya dengan mengambil momen di sirkuit atau pernak-pernik lainnya sampai 2 Maret 2016. Yuk ikutan! (YA/nm)

LEAVE A REPLY