Pekan Depan All New Honda CBR150R Bisa Mulai Dipesan

0
64

All_New_Honda_CBR_150R_2016_25
Marc Marquez dan Dani Pedrosa saat peluncuran All New Honda CBR150R. Foto: Dok. NMC

Jakarta (naikmotor) –All New CBR150R telah diluncurkan sejak dua minggu lalu bersamaan dengan launching tim Repsol Honda MotoGP 2016. Namun, sportbike 150cc tersebut baru tersedia di dealer pada Maret mendatang.

Tampil dengan gaya racing, yang jauh berbeda dari edisi sebelumnya, All New CBR150R baru menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Kehadirannya menjadi warna baru bagi konsumen motor sport tanah air.

Agaknya konsumen CBR harus rela bersabar menunggu, untuk memarkir motor sport andalan Honda itu di garasi rumah. PT Astra Honda Motor (AHM )memastikan CBR150R terbaru itu baru bisa dipesan mulai 1 Maret nanti.

“ALL New CBR150R sudah meluncur pertengahan Februari lalu, tapi baru tersedia di dealer sekitar pertengahan Maret. Tetapi kami sudah buka pemesanan mulai 1 Maret,” ujar Direktur Marketig AHM Margono Tanuwijaya.

Pabrikan sepeda motor terbesar di Indonesia ini juga memastikan menghentikan produksi CBR150R lama, meskipun minat masyarakat masih cukup besar terhadap motor tersebut. Meski begitu, stok CBR lama masih tersedia setidaknya untuk satu bulan terakhir. “Saat CBR150R baru diluncurkan, kami masih punya stok unit untuk sebulan,” lanjut Margono.

Paket harga spesial diberikan untuk unit CBR lama, menjelang masuknya stok model baru. “Kami kasih potongan harga, lebih tepatnya gratis aksesoris CBR yang nilainya mencapai satu juta (Rupiah),” Tambah Margono.

All New CBR150R dibanderol mulai Rp 32,5 Juta – Rp 33,3 juta(OTR Jakarta). Selain tersedia unit livery MotoGP, CBR baru ini juga tersedia dalam unit livery motor Astra Honda Racing Team (AHRT) yang digunakan salah satunya di ajang ARRC. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*