Pemeran Deadpool Penggemar Moge Custom

0
RyanReynolds-3
Ryan Reynolds penyuka motor gede untuk di custom. Foto: Kott Motorcycles

Jakarta (naikmotor) – Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, ternyata penyuka sepeda motor gede (moge) custom. Seperti yang ditunjukkannya pada Triumph Thruxton Cafe Racer hasil ubahan Kott Motorcycles.

Builder asal Los Angeles itu telah menugaskan secara khusus Dustin Kott yang spesialis cafe racer. Pengubahan sepeda motor berbasis Triumph Thruxton R itu bahkan langsung diawasi sendiri oleh Reynolds, yang memang penggemar cafe racer culture.

“Cafe racer itu paduan yang harmonis antara kenyamanan, keandalan, dan kemudahan penggunaan yang membuat motor terbebas dari kesulitan dan hal yang tak penting,” ujar Dustin Kott.

Mengikuti filosofi itu, maka Trhuxton milik Ryan pun dicopot beberapa komponen yang dianggap hanya ‘tambahan’. Seperti kotak filter udara, tangki, jok belakang dan ekor lebahnya, spakbor, bahkan tutup rantainya sekalipun.

RyanReynolds-2Maka kotak filter udara diganti dengan velocity stack agar aliran udara lebih mudah masuk pada putaran mesin tinggi. Tangki baru dengan logo Kott, jok tunggal tambah ekor lebah menjadi komponen baru pengganti.

Lainnya, lampu utama lebih kecil, stang clip-on, dan grip produk Avon RoadRiders. Serta shockabsorber per ganda di belakang digantikan produk Hagon yang bisa diatur. Cover sproket ditinggikan tanpa tutup sehingga sproket depan tetap terlihat telanjang, membuat penampilan motor jadi unik.

“Saya menyukai perjalanan yang membuat kita tak tahu akan tidur di mana. Bagi saya itu menyenangkan, itulah petualangan, itu tentang segala hal,” cetus Ryan Reynolds.

Ketika melihat para selebriti, kita akan menganggap mereka dari planet lain, tak akan berbagi selera dan hobby mewah mereka, tak seperti orang biasa lakukan. Mereka tetaplah manusia biasa dengan kebiasaan sehari-hari seperti biasa kita lakukan, seperti mengagumi sesuatu hal kecil dalam kehidupan, menghargai filosofi bahwa segala sesuatu tak harus dengan biaya mahal untuk menikmatinya. (Afid/nm)

RyanReynolds-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here