Andi Gilang Jalani Training Camp di Spanyol

0
AndiGilangkeSpanyol
Andi Gilang terbang ke Spanyol untuk jalani training camp bersama Aleberto Puig. Foto: AHRT

Jakarta (naikmotor) — Untuk persiapan berlaga di CEV Moto3 Junior World Championship 2016, Andi Gilang akan menjalani traing camp di Spanyol. Pembalap asal Bukukumba, Sulawesi ini telah bertolak ke Negeri Matador semalam (20/2/2016).

Program training camp Andi Gilang mulai berangsung dari tangggal 21-27 Februari 2016. Kegiatan ini langsung ditangani oleh Alberto Puig.

Puig merupakan seorang pencari bakat untuk pembalap muda dan penemu Dani Pedrosa akan menjadi manajer sekaligus mentor bagi Andi Gilang. Menu utama untuk training camp ini adalah peningkatan fisik dan teknis.

Race-2-Supersport-ARRC-Thailand-2015_Andi-Gilang

“Andi Akan menjalani program latihan fisik. Mulai sepeda, supermotard, dirt track dan beragam aktivitas lain,” ujar Anggono Iriawan, Senior Manager Motorsports dan Safety Riding PT Astra Honda Motor (AHM) dikutip dari laman media social Astra Honda Racing Team (AHRT).

Rider berusia 18 tahun bersama AHRT juga akan balap di Shell Asia Talent Cup tahun ini. Untuk CEV Moto3 akan menjadi rookie, seri pembuka akan berlangsung di Valencia pada 17 April 2016 dan berlangsung delapan seri di Eropa. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here