Kolaborasi Prapanca Racing Team dan VBK di Scooter GP 2016

1
129

Prapanca_racing_team_ScooterGP_2016
Hendra Axo, Pembalap Prapanca Racing Team saat melakukan latihan di Sirkuit Sentul, Bogor, Rabu (17/2) Foto: Yusuf Arief

Bogor (naikmotor) — Prapanca Racing Team (PRT) perkuat barisan vespa balap  yang dimilikinya dengan merambah di kelas 2 tak pada ajang VBI Scooter Grand Prix 2016 seri perdana yang akan berlangsung 27-28 Februari di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Tim balap yang selalu konsisten mengikuti tiap seri Scooter Grand Prix ini mengaku berkolaborasi dengan Vespa Balap Kontrakan atau yang lebih dikenal dengan tim VBK dalam menyiapkan Vespa Balap 2 tak.

“Kami bekerja sama dengan VBK menyiapkan Vespa Balap 2 tak,” ujar Jomal, Manager PRT saat melakukan sesi latihan di Sirkuit Karting, Sentul, Rabu (17/2/2016).

Di musim balap tahun lalu, PRT menyabet hampir semua kelas 4 tak yang dilombakan. PRT menjadi tim yang selalu diperhitungkan oleh tim balap lainnya saat bermanufer di arena sirkuit. Dukungan teknis yang mumpuni serta sederet pembalap yang berpengalaman seperti Rian Saberro, Doody G, Ade Wiranatakusumah, Hendra Axo, Toni Suhartawan, Rinto Wiryawan dan Jafar Munir, membuat PRT makin haus akan prestasi.

Persiapan terus dilakukan PRT dengan melakukan latihan untuk maintanance mesin, setting suspensi dan mencoba ban baru. “Senin (22/2/2016) Kami akan melakukan latihan lagi,” tambah Jomal.

PRT rencananya akan menurunkan 10 kendaraan di seri perdana nanti  dan akan berjibaku di semua kelas 4 tak dan 2 tak yang dilombakan. (YA/ nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*