Pro Scooter Racing Team Fokus Settingan Mesin

0
131
Proscooter_ScooterGrandPrix_02
Ahmad Saugi, pembalap Pro Scooter Racing Team saat berlatih di Sirkuit Sentul Kecil. Foto: Yusuf Arief

BOGOR (naikmotor) — Pro Scooter Racing Team makin memantapkan diri di musim balap 2016. Tim balap milik Bengkel Pro Scooter ini akan menurunkan 5 vespa balap di seri perdana Scooter Grand Prix 2016 yang akan berlangsung pada 27-28 Februari di Sirkuit Karting, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ditemui saat melakukan latihan di Sirkuit Karting Sentul, Pro Scooter Racing menyatakan persiapan musim balap di 2016 ini berfokus pada settingan mesin dan riset kekuatan atau daya tahan mesin. “Jumlah lap Scooter Grand Prix 2016 lebih banyak dibanding tahun lalu, bahkan ada yang sampai 15 lap,” ujar H. Yunus, pemilik Pro Scooter Racing Team.

Di seri perdana ini Pro Scooter Racing Team akan turun di kelas 4 tak 220 Open, FFA 300cc dan Super FFA. Sementara di kelas 2 tak, Tim ini akan berjibaku di kelas Sttandard Open, Tune Up Open dan FFA 2 tak.

Ahmad Saugi dan Agni Herton menjadi pembalap yang akan memperkuat Pro Scooter Racing Team di Scooter Grand Prix 2016. Dipersenjatai 2 Vespa Modern dan 3 Vespa 2 Tak, kedua pembalap andalannya ini ditargetkan meraih prestasi lebih baik baik dari musim balap tahun lalu.

“Meski hujan saya akan maksimalkan latihan ini, saya belum puas dengan catatan waktu hari ini.” ungkap Saugi yang pernah menorehkan waktu tercepat 1:01:15 dengan tunggangan Vespa 4 tak.

Sejak pertama kali turun di balap pada 2014, Pro Scooter Racing Team telah meraih berbagai prestasi yang membanggakan dengan menjuarai beberapa Kelas 4 tak dan 2 tak. Sebanyak 12 piala berhasil dikumpulkan sepanjang 2015 dari kelas bergensi yang dilombakan. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*