Suzuki Gixxer SF 150cc akan Ngaspal di Indonesia?

1
87

SuzukiGixxerSFFI-1
Suzuki Gixxer SF dengan mesin injeksi diperkenalkan awal bulan Februari di India. Foto: Dok. NMC

Bogor (naikmotor) — All New Suzuki Satria F150 tidak hanya tampil dengan gaya baru, namun juga mesin injeksi terkini. PT Suzuki Indomobil Sles (SIS) 2W berencana mesin 150cc injeksi akan menjadi basis untuk varian yang lain.

“Saat ini peminat motor sport di Indonesia mengalami peningkatan, untuk itu  kami sedang mengembangkan untuk motor sport yang menggunakan basis mesin Suzuki Satria injeksi,” ujar   Giri Triatmojo, Marketing and Development Head SIS 2W.

Pria murah senyum ini menambahkan jika untuk motor sport tinggal menambahkan beberapa komponen yang disesuaikan dengan karakter motor. Teknologi juga bisa diimbuhi lagi. Hanya saja Giri masih enggan mengungkap lebih jauh perihal calon motor baru tersebut.

SuzukiGixxerSFFI-2Naikmotor.com menduga yang bakal diperkenalkan adalah model motor sport full fairing. Jika menengok di India terdapat Suzuki Gixxer SF yang telah aplikasikan mesin 150cc injeksi. Selain itu juga terdapat versi nakedbike.

Beberapa waktu lalu SIS pernah memberi sinyal akan menghadirkan sportbike anyar pada tahun ini untuk bersaing dengan Yamaaha R15 dan Honda CBR150R.  Kemungkinan baru akan diperkenalkan pada semester 2 tahun ini. (Wl/nm)

SuzukiGixxerSF

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*