Kata Anggota Komunitas, Suzuki Satria Baru Handlingnya Ajib

0
493

SuzukiSatriaF150FI-1
Suzuki Satria F150 Injeksi mendapat acungan jempol dari komunitas. Foto: Istimewa

Bogor (naikmotor) – Dalam peluncuran All New Satria F150 Fuel Injection, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengundang komunitas pecinta Satria untuk menyaksikan debut resmi generasi baru dari hyperunderbone tersebut. Para anggota komunitas diberi kesempatan untuk menjajal laju dari ‘si ayam jago’ di Sirkuit Sentul Internasional, Sentul, Bogor.

Puluhan komunitas pecinta Satria memenuhi lokasi acara peluncuran Suzuki Satria F150 FI, Selasa (16/2/2015). Mereka datang dari berbagai wilayah sekitar Jabodetabek, tentunya mereka menunggangi motor Satria saat datang ke Sirkuit Sentul tempat berlangsungnya acara.

Selepas proses peluncuran Satria generasi baru, para anggota komunitas mengantri untuk menanti giliran menjajal performa Satria F150 FI di lintasan Sirkuit Sentul. Panitia memberikan kesempatan untuk mengelilingi Sirkuit selama dua lap.

SuzukiSatriaF150FI-2

Performa Satria baru berhasil memukau anggota komunitas yang telah menjajal laju motor tersebut. “Satria baru ini akselerasinya lebih baik (dari Satria lama). Di lintasan lurus top speednya juga lebih kencang. Handlingnya ajib,” ungkap Wiwid, angggota Suzuki Satria Fans Club (SSFC) Jakarta Selatan, sesaat setelah menjajal Satria F150 FI.

Kesan senada juga diungkapkan oleh Randy Firmanto, pria yang terdaftar sebagai anggota SSFC Pusat ini megungkpakan Satria baru memiliki akselerasi yang lebih baik ketimbang versi sebelumnya, desain pun bagus dan gagah. “Akselerasinya bagus, tadi saya bisa dapat top speed 142 km/jam. Limitnya lebih panjang, sampai 13 ribu rpm, Handling pun stabil. Tapi sedikit lebih berat dari yang lama,” beber Randy.

Keputusan SIS untuk mengikutsertakan komunitas Satria dalam acara launching, adalah untuk memperkenalkan motor baru tersebut dan diharapkan anggota komunitas yang sudah mencoba dapat merasaknan performa dari Satria FI, serta dapat merekomendasikan kepada konsumen lain untuk membeli Satria F150 FI.

“Anak-anak di komunitas Satria tentu tahu (performa) Satria lama yang mereka kendarai sehari-hari. Dengan memberikan kesempatan mereka mencoba Satria baru ini, mereka dapat membandingkan antara Satria lama dan yang baru ini. Dan setelah itu mereka dapat merekomendasikan kepada teman-teman yang lain tentang Satria baru ini,” Ujar Deputy of Managing Director SIS 2W Endo Nugroho. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*