Valentino Rossi Jadi Artis Film Yamaha Aerox 125LC

0
108

ValentinoRossiYamahaAerox125LC
Salah satu adegan “Life is A Race” scene kedua. Foto: Yamaha Indonesia

Jakarta (naikmotor) — Yamaha Indonesia merilis video YouTube di tahun ini. Yamaha Aerox 125LC ketemu ambassador-nya yang baru saja bertandang ke Bali.

Valentino Rossi, yang datang saat model-model baru Yamaha Indonesia meluncur di Januari. Saat berkunjung ke Pulau Dewata, Aerox 125LC ternyata jadi bagian dari “behind the scene” bersama Rossi, dimana syuting video resminya produksi Yamaha Indonesia dilakukan di Bali.

Tepat di hari Senin 15 Februari 2016, video YouTube yang menampilkan scene kedua “Life is A Race” tayang. Scene pertama “The Designer” sudah keluar duluan bersamaan pada hari peluncuran Aerox 125LC di sirkuit Sentul 18 Januari 2016 lalu.

Runtutan ceritanya berawal menampilkan seorang pria bernama Adrian yang dulunya pembalap dan hobinya adalah motor custom. Passion-nya mencintai motor dan racing makin lengkap dengan mengidolai Valentino Rossi. Suatu hari Adrian naik Aerox 125LC di jalan raya. Saat di jalan itu tak diduga dia melihat pengendara lain naik Aerox 125LC pakai helm logo 46. Penasaran, dia membuntuti pengendara lain itu.

Sampai dia ikut masuk ke sebuah kafe dan dibuat “shock” karena yang “diincarnya” itu pujaannya Valentino Rossi. Langsung dihampirinya dan dengan hati serasa mau meledak saking gembiranya, Adrian bersalaman hangat dengan rider favorit banyak orang itu.
Kata Rossi,”Motornya kencang.” Sambungnya lagi dengan kata-kata saktinya yang menginspirasi. ”But it’s all about the man behind the bike. Life Is A Race man. So keep up with me.” (Tapi yang penting siapa pengendaranya. Life Is A Race man. Teruslah imbangi saya). Video pun ditutup dengan Valentino Rossi berucap : Yamaha Aerox. Yamaha Semakin di Depan.

Rossi dan Jorge Lorenzo sebagai rider Yamaha Factory Racing Team di MotoGP akan menggunakan skutik Aerox ini untuk paddock bike di ajang MotoGP 2016. Seperti yang sudah pernah digunakan yaitu Aerox-R 2007 Special Edition, Aerox-R 2007 Race Replica, Aerox-R 2008 Race Replica, Aerox-R 2012 GP Edition. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*